Patung lilin Tom Hardy di museum Madame Tussauds London (Standard.co.uk) Patung lilin Tom Hardy di museum Madame Tussauds London (Standard.co.uk)
Senin, 12 Februari 2018 23:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Wow, Patung Lilin Aktor Tom Hardy Punya Detak Jantung

Patung lilin aktor Tom Hardy di museum Madame Tussauds London dilengkapi dengan detak jantung.

Solopos.com, SOLO – Museum Maddame Tussauds di London, Inggris, menghadirkan koleksi patung terbaru yang cukup unik. Museum legendaris ini membuat patung lilin dari aktor top Hollywood, Tom Hardy. Menariknya, patung ini memiliki spesifikasi yang lain dari biasanya.

Betapa tidak, patung lilin Tom Hardy dilengkapi dengan detak jantung yang membuatnya seolah hidup. Dilansir CNN, Minggu (11/2/2018), pengunjung boleh memeluk patung itu untuk merasakan kedekatan dengan sang bintang film Venom. Bahkan, pengunjung bisa duduk di pangkuan patung Tom Hardy dan merasakan kehangatan saat mendekapnya.

Tom Hardy (Youtube)

Tom Hardy (Youtube)

Patung Tom Hardy ini dibentuk dalam pose duduk di sofa panjang dengan satu tangan di bagian pahanya. Sementara tangan lainnya memegang punggung sofa, sehingga pengunjung bisa menyandarkan kepala ke dada bidang Tom Hardy.

Sebagai informasi, Tom Hardy merupakan salah satu aktor papan atas Hollywood. Aktor kelahiran 15 September 1977 itu merupakan sering bermain dalam berbagai film laga. Dia berperan sebagai Eddie Brock di film Venom yang sebentar lagi akan dirilis.

 

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…