Raditya Dika dan Pandu Winoto (Instagram @radityadika) Raditya Dika dan Pandu Winoto (Instagram @radityadika)
Senin, 12 Februari 2018 21:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

VIDEO VIRAL
Parodi Film Eiffel I'm In Love 2 ala Raditya Dika Bikin Ngakak

Video viral kali ini tentang parodi trailer film Eiffel I’m In Love ala Raditya Dika yang bikin ngakak.

Solopos.com, SOLO – Kreativitas Raditya Dika memang tak ada habisnya. Artis, komedian, sekaligus penulis buku ini selalu berhasil membuat orang tertawa dengan hasil karyanya yang lucu. Baru-baru ini, Raditya Dika menghibur penggemarnya lewat video singkat yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, @raditya_dika.

Video yang diunggah, Senin (12/2/2018), merupakan parodi dari trailer film drama terbaru, Eiffel I’m In Love 2, yang dibintangi Shandy Aulia dan Samuel Rizal. Dalam video itu, dia memarodikan adegan tokoh Tita [diperankan Shandy Aulia] dan Adit [Samuel Rizal], bersama komedian, Pandu Winoto.

Dalam video itu, Radit—sapaan akrab Raditya Dika— memerankan tokoh Adit. Sementara Pandu berperan sebagai Tita. Menariknya, dandanan Pandu yang menjadi Tita membuat warganet salah fokus. Dia menghiasi kepalanya dengan tali rafia warna hitam yang dibiarkan menjuntai sebatas pundak seperti rambut.

Baca juga:

Dandanan konyol Pandu membuat Radit bergidik ngeri. Namun, penampilan Pandu malah membuat warganet geli. Mereka tampak gemas melihat aksi konyol Pandu. “Yang parodinya ini main tanggal berapa ya? Wajib ditonton ini,” tanya @unibitt128.

“Nemu Tita kayak gini di mana kak? Dia ga ngapa2in kita dah ketawa. Punya temen kayak gini lucu,” sambung @irene_gotcha.

Plis itu mas lakbannya meringis niruin Mbak Shandy. Enggak kuat pengin ngakak sejadi-jadinya. Gokil abis,” imbuh @risyadara.

Sebagai informasi, Eiffel I’m In Love 2 merupakan lanjutan dari film yang dirilis pada 2003 silam. Film ini menceritakan kisah cinta Tita dan Adit. Tita yang dulu masih SMA kini menjadi wanita dewasa. Dia menjalani hubungan jarak jauh dengan Adit selama 14 tahun lamanya.

Hubungan Tita dan Adit diwarnai pertengkaran. Tita bahkan mulai gelisah karena Adit tak kunjung melamarnya. Padahal, dua sahabatnya, Nanda dan Uni, sudah lebih dulu menikah. Apakah hubungan Tita dan Adit berakhir di pelaminan? Temukan jawabannya di bioskop kesayangan Anda mulai 14 Februari 2018.

 

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…