Tommy Kurniawan (Instagram @tommykurniawann) Tommy Kurniawan (Instagram @tommykurniawann)
Senin, 12 Februari 2018 18:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Undangan Tersebar, Tommy Kurniawan Menikah 18 Februari

Undangan pernikahan Tommy Kurniawan dengan wanita asal Aceh tersebar di akun gosip.

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Tommy Kurniawan siap melepas status duda. Undangan pernikahannya dengan seorang wanita asal Aceh tersebar di salah satu akun gosip.

Tertulis di undangan yang tersebar, Tommy Kurniawan akan menikahi Lisyanurrahmi pada 18 Februari 2018. Rencananya, acara respesi dimulai pukul 19.30 WIB.

Lokasi pernikahan Tommy Kurniawan dan Lisyanurrahmi sengaja ditutup oleh akun gosip tersebut. Kendati demikian, masih terlihat jelas bahwa pernikahan akan digelar di Banda Aceh, daerah asal Lisyanurrahmi.

Baca juga:

Beredarnya undangan pernikahan Tommy Kurniawan menguatkan pernyataannya beberapa waktu lalu. Tommy memang telah mengumumkan rencana pernikahan dengan Lisyanurrahmi.

Sesuai dengan apa yang Tommy Kurniawan katakan, proses akad dan resepsi pertama digelar di Banda Aceh. Sementara resepsi kedua baru akan digelar di Jakarta.

Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut tentang waktu dan tempat penyelenggaraan resepsi pernikahan Tommy Kurniawan di Jakarta.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…