Kawasaki Volcano S. (Istimewa/Indiasautoblog) Kawasaki Volcano S. (Istimewa/Indiasautoblog)
Senin, 12 Februari 2018 15:10 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Roda 2 Share :

Tantang Harley-Davidson Street 750, Kawasaki Luncurkan Volcano S

Kawasaki Vulcan S bakal menjadi penantang utama Harley-Davidson Street 750, dan Royal Enfield 650 Twins yang akan datang.

Solopos.com, NEW DELHI – Kawasaki Motors India resmi meluncurkan tunggangan barunya. Unit itu adalah Kawasaki Vulcano S.   Motor tersebut dilengkapi dengan fitur ergo fitment opsional yang mencakup alas kaki, pegangan, dan jok yang mudah disesuaikan.

Dilansir Indianautosblog, Senin (12/2/2018), Kawasaki Vulcan S sendiri bermesin DOHC kembar paralel 649cc dengan pendinginan cair dan injeksi bahan bakar. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan 61 tenaga pada 7.500 rpm, dan torsi 63 Nm pada 6.600 rpm.

Sebagai kontrol disematkan transmisi 6 kecepatan. Kawasaki Ninja 650 menggunakan mesin yang sama juga, namun sedikit lebih bertenaga.

Kawasaki Vulcan S memiliki garpu depan teleskop 41 mm, dan monoshock offset dengan keterkaitan dan preload yang dapat diatur. Untuk sistem pengereman dipakai rem cakram 300 mm di depn dan cakram 250 mm dengan dual channel ABS standar di belakang.

Kawasaki Volcano S. (Istimewa/Indiasautoblog)

Kawasaki Volcano S. (Istimewa/Indiasautoblog)

Kawasaki Vulcan S bakal menjadi penantang utama Harley-Davidson Street 750, dan Royal Enfield 650 Twins yang akan datang.

Lalu berapa harga Vulcan S ini? Di pasar India motor tersebut dijual dengan harga 5,44 lakhs atau sekira Rp115 juta. Model yang disediakan hanya berwarna Flat Ebony.

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…