Sheila Marcia (Instagram.com) Sheila Marcia (Instagram.com)
Senin, 12 Februari 2018 13:10 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Tak Ada Kata Damai, Sheila Marcia Tuntut Balik Melodya Vanesha

Melody Vanesha melaporkan Sheila Marcia dengan tudingan menyebarkan berita bohong terkait kecelakaan pada Mei 2017.

Solopos.com, JAKARTA – Konflik antara Sheila Marcia dengan Melodya Vanesha kini semakin panas dan rumit. Dua sahabat yang sempat menjadi pasangan duet tersebut saling melaporkan karena tragedi kecelakaan yang dialami pada Mei 2017. Tak ada kata damai, Sheila Marcia pun ingin masalah dengan Melody selesai di mata hukum.

Diakui Sheila dalam tayangan Go Spot sebagimana dikutip Okezone, Senin (12/2/2018), Sheila tak menampik bahwa beberapa fakta selam kecelakaan tidak ia bongkar. Hal itu dilakukannya demi menjaga kebaikan semua pihak.

“Kalau memang kejujuran ini ada beberapa yang saya tidak buka di publik karena memang saya rasa tidak perlu. Saya tidak perlu menjelekkan karena nanti tidak ada ending-nya. Ini yang jelas ini sudah masuk jalur hukum, ayo kita selesaikan secara hukum,” ujarnya.

Seperti diketahui, Melody Vanesha melaporkan Sheila Marcia ke pihak berwajib belum lama ini karena menganggap mantan kekasih Anji tersebut sudah memberi keterangan palsu dan menyebarkan berita bohong terkait kecelakaan pada Mei 2017. Ia pun mengaku kecewa karena menganggap bahwa Vanesha telah memanipulasi berita yang sebenarnya.

“Saya sangat kecewa dengan pemberitaan yang sudah beredar di media luas karena jika memang benar saudari Melodiya Vanesha dan keluarganya dan rekan-rekannya ingin kejujuran, maka kenapa dia tidak mengatakan kejujuran yang sebenarnya. Kenapa ada yang dikurangkan ada yang ditambahkan. Itu yang sangat saya sayangkan dan dibuat-buat,” papar Sheila Marcia.

Dalam kesempatan lain, Vanesha menyebutkan bahwa kecelakaan yang terjadi disebabkan adanya pertengkaran antara Sheila dengan sahabatnya yang lain. Vanesha juga memastikan bahwa luka di hidung Sheila bukan karena benturan dashboard mobil namun pukulan karena ada kontak fisik dengan sang sahabat.

Namun hal itu dibantah oleh aktris kelahiran Malang, Jawa Timur ini. Sheila membantah cerita yang dibeberkan Melodya Vanesha dan menyatakan bahwa laporan yang kini ramai diberitakan itu tidak benar.

“Dia bilang hidung saya luka bukan karena ketatap dashboard, dia bilang saya ditonjok sama si koko koko itu. Satu koko bukanlah teman kami. Kami hanya tahu dia siapa karena dia adalah teman dari pacar teman saya,” kata wanita berusia 28 tahun ini.

“Saya tidak ada melakukan kekerasan di dalam mobil sama sekali. Hei apa sih ini saya terus terang sangat heran gitu lho,” pungkas Sheila Marcia.

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…