Jogja
Senin, 12 Februari 2018 - 19:55 WIB

Swiss-Belboutique Yogyakarta Tawarkan Makan Malam Istimewa Bertema Imlek

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - promo paket makan malam All-You-Can-Eat di Swiss-Belboutique Yogyakarta. (Foto istimewa)

Swiss-Belboutique Yogyakarta akan menawarkan promo paket makan malam All-You-Can-Eat

Harianjogja.com, JOGJA– Perayaan Imlek pada umumnya dirayakan oleh warga keturunan Tionghoa. Perayaan ini berkaitan dengan pesta yang bertujuan sebagai bentuk pengucapan syukur, doa dan harapan agar di tahun depan mendapat rezeki yang lebih banyak, maupun sebagai media untuk bertemu dengan keluarga dan kerabat.

Advertisement

Untuk memeriahkan perayaan Imlek Anjing Tanah pada tahun 2018, Swiss-Belboutique Yogyakarta akan menawarkan promo paket makan malam All-You-Can-Eat dengan sajian menu buffet.

Shasa Annisa, Public Relation & Loyalty, Swiss-Belboutique Yogyakarta menyebutkan menu istimewa ini dapat dinikmati di Swiss-Cafe Restaurant pada hari Kamis (15/2/2018).

“Hanya dengan Rp200.000 nett/ pax Anda dapat menikmati beragam menu malam tahun baru Imlek yang dimeriahkan oleh atraksi Barongsai yang dapat dinikmati mulai pukul 18.00,” jelasnya, dalam rilis yagn diterima Harianjogja.com, Senin (12/2/2018).

Advertisement

Pengunjung akan disambut dengan suasana dan dekorasi meriah Imlek yang diiringi musik instrumental yang khas. Swiss-Cafe Restaurant yang terletak di area Lobby Swiss-Belboutique Yogyakarta merupakan tempat yang sesuai untuk menikmati makan besar bersama keluarga dan sahabat.

“Semoga kemeriahan perayaan Imlek pada tahun ini dapat membawa kemakmuran dan kebahagiaan untuk kita semua,” tambah Shasa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif