Emoji Twitter sambut Imlek (Twitter) Emoji Twitter sambut Imlek (Twitter)
Senin, 12 Februari 2018 17:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Internet Share :

Sambut Imlek, Twitter Luncurkan Emoji Spesial

Menyambut Tahun Baru Imlek, Twitter meluncurkan emoji spesial.

Solopos.com, SOLO – Twitter meluncurkan emoji khusus menjelang Hari Raya Imlek. Emoji Imlek tahun ini, Twitter menggunakan ikon anjing untuk menyesuaikan dengan siklus zodiak China. Sebagaimana diketahui, 2018 merupakan Tahun Anjing Tanah.

“Dengan perayaan yang berlangsung dengan durasi yang bervariasi di berbagai belahan dunia, rayakan #Imlek di Twitter dengan emoji spesial,” tulis Twitter di blog resminya, sebagaimana dilansir Suara.com.

Untuk memunculkan emoji spesial ini, Anda hanya perlu menggunakan tanda pagar (tagar) #Imlek, #YearOfTheDog, #LunarNewYear, #HappyLunarNewYear, #CNY, #ChineseNewYear, #HappyChineseNewYear, #GongXiFaCai.

“Emoji bergambar anjing akan muncul secara otomatis setiap kali Anda menggunakan tagar yang telah ditentukan,” lanjut mereka.

Emoji spesial Imlek sudah dapat digunakan mulai hari ini hingga 2 Maret mendatang.

Sebelumnya, Twitter juga pernah meluncurkan emoji spesial dalam rangka HUT ke-72 RI. Saat itu, emoji yang disediakan Twitter Indonesia telah disesuaikan dengan logo resmi dari pemerintah Indonesia.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…