Sport
Senin, 12 Februari 2018 - 10:15 WIB

PIALA DPRD KARANGANYAR: Diperkuat 6 Pemain Liga 2, PS Bangkid Ditaklukkan Zettle Meyer

Redaksi Solopos.com  /  Farida Trisnaningtyas  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Skuat Zettle Meyer berpose sebelum berlaga di Piala DPRD Karanganyar menghadapi PS Bangkid Gondangrejo di Stadion RM Said, Sabtu (10/2/2018). (Istimewa/Panpel Piala DPRD Karanganyar)

PS Bangkid kalah dari Zettel Meyer.

Solopos.com, KARANGANYAR—Kehadiran enam pemain profesional yang pernah berkompetisi di Liga 2 tidak mampu menyelamatkan PS Bangkid Gondangrejo Karanganyar dari kekalahan kontra Zettle Meyer Karanganyar di laga perdana Piala DPRD Karanganyar di Stadion RM Said, Sabtu (10/2/2018).

Advertisement

Lima dari enam pemain itu pernah berseragam PSIM Jogja. Mereka adalah Edo Pratama, Ayub Antoh, M. Rifky, Juni Riyadi, dan Diaz Bayu. Sementara satu pemain lain adalah Dias Ustuko yang musim lalu bermain bersama PPSM Magelang.

Dalam laga itu, Zettle Meyer menang 2-1 atas PS Bangkid. PS Bangkid sebetulnya tampil menggebrak di awal laga. Dias Ustuko mampu menciptakan gol cepat saat laga baru berjalan dua menit. Namun, Zettle Meyer mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Saiful pada menit ke-25. (baca: 32 Tim Sepak Bola Ramaikan DPRD Karanganyar Cup)

Di babak kedua, Saiful kembali menciptakan gol yang membawa Zettle Mayer berbalik unggul 2-1. Skor 2-1 untuk keunggulan Zettle Meyer bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Advertisement

“Pertandingan berjalan ketat. Masing-masing tim saling jual beli serangan. Para pemain Zettle Meyer sedikit kewalahan menghadapi gempuran serangan PS Bangkid. Namun, Zettle Meyer akhirnya menjadi tim pemenang,” papar Ketua Askab PSSI Karanganyar, Dua Malam Sehari, kepada Solopos, Minggu (11/2/2018).

Pertandingan kedua mempertemukan Pesat Karanganyar melawan PS Mutiara Kerjo, Minggu sore. Pertandingan itu berkesudahan 1-0 untuk kemenangan PS Mutiara Kerjo. Gol semata wayang dari Mutiara Kerjo dicetak oleh Wahyu pada menit ke-40.

“PS Mutiara Kerjo banyak diperkuat oleh para pemain PSISra Sragen, sementara Pesat Karanganyar bermaterikan pemain Karanganyar yang disiapkan untuk Porprov Jateng,” jelas Hari.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif