News
Senin, 12 Februari 2018 - 09:55 WIB

Mei, Uniqlo Akan Hadir di DIY

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Uniqlo. (IST/Dok Wikipedia)

Toko Uniqlo di DIY akan dihadirkan pada Mei mendatang di Hartono Mall

Harianjogja.com, JOGJA-Memasuki 2018, produk fashion LifeWear, Uniqlo akan memperkuat keberadaannya dengan membuka gerai-gerai baru. Menjangkau daerah, satu gerai Uniqlo akan hadir di Hartono Mall, Sleman.

Advertisement

Uniqlo di Lippo Mall Kemang dijadwalkan akan dibuka pada 27 April. Selain itu, akan ada dua toko baru lainnya, di mana Uniqlo akan memulai debutnya di DIY dan Makassar pada bulan Mei mendatang.

Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia Michiaki Tanaka mengatakan, pembukaan tiga toko baru ini merupakan respon penerimaan masyarakat yang hangat akan hadirnya Uniqlo di  masyarakat. LifeWear adalah komitmen Uniqlo dalam menciptakan busana yang mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari bagi semua orang.

“Kami sangat senang dengan pembukaan tiga toko yang akan datang, terlebih dengan hadirnya kami ke pasar yang baru. Kami berharap produk LifeWear dapat lebih mudah diakses oleh semua orang,” ujar Tanaka dalam rilisnya, Minggu (11/2/2018).

Advertisement

Tanaka menambahkan, toko terbaru di Jakarta berlokasi di area Kemang, yang dikenal  sebagai tempat hangout favorit. Sementara DIY dan Makassar juga dikenal sebagai tujuan berlibur di Indonesia. Di mana kedua temapt ini memikat dengan budaya dan kulinernya, serta masyarakat yang terkenal hangat.

“Kami sangat bersemangat untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dengan servis dan produk Uniqlo untuk semua orang,” imbuhnya.

Toko Uniqlo di DIY akan dihadirkan pada Mei mendatang di Hartono Mall. Mal ini dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan favorit di DIY. Toko pertama Uniqlo di DIY ini menempati ruang penjualan luas di area lantai upper ground. Toko tersebut dapat diakses melalui pintu utama dengan jalan masuk seluas 30 meter yang juga berdekatan dengan area main atrium di mal. Sedangkan di Makasar, Uniqlo akan membuka tokonya di Trans Studio Mall Makasar.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif