Sport
Senin, 12 Februari 2018 - 16:25 WIB

LIGA INGGRIS : Menang, Performa Liverpool Kurang Cemerlang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Southampton vs Liverpool (JIBI/Reuters/Peter Cziborra)

Liga Inggris menyajikan kemenangan Liverpool.

Solopos.com, SOUTHAMPTON – Liverpool memetik kemenangan saat menghadapi Southampton dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Meski menang, manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut performa timnya tak cukup bagus di laga tersebut.

Advertisement

Liverpool menang dengan skor 2-0 saat bertandang ke St. Mary Stadium, Minggu (11/2/2018) malam WIB. Dua gol kemenangan The Reds dibukukan oleh Roberto Firmino di menit keenam serta gol Mohamed Salah pada menit ke-42.

Di laga itu sendiri, Liverpool kalah dalam penguasaan bola dibanding tuan rumah. Meski mereka memiliki banyak peluang yakni 16 namun hanya empat yang tepat sasaran. Sementara Southampton memiliki enam tembakan dengan empat yang tepat sasaran.

“Itu bukan penampilan yang brilian, tak semua berjalan cukup baik, anginnya cukup aneh. Kondisinya aneh dan kami menuntaskan pekerjaan kami. Itu sangat penting,” ungkap Klopp seperti dikutip dari BBC, Senin (12/2/2018).

Advertisement

“Kami mencetak gol dengan dini, mendapatkan gol kedua di momen yang pas, dan kemudian mengontrol pertandingan,” imbuhnya.

Dengan kemenangan ini Liverpool masih aman di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan koleksi 54 poin dari 27 pertandingan. Mereka tertinggal dua poin dari Manchester United di posisi kedua dan cuma dua angka di depan Tottenham Hotspur di urutan empat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif