Pertandingan antara Persik Kendal dan Persibat Batang di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jateng, Jumat (9/2/2018). (Instagram-@persibatofficial) Pertandingan antara Persik Kendal dan Persibat Batang di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jateng, Jumat (9/2/2018). (Instagram-@persibatofficial)
Senin, 12 Februari 2018 14:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

LIGA 2
Imbang di Kendal, Persibat Batang Tantang Persik di Kandang

Liga 2 kembali dipersiapkan Persik Kendal dan Persibat Batang dengan bertanding di laga uji coba.

Solopos.com, KENDAL – Menyongsong Liga 2 musim 2018, Persik Kendal dan Persibat Batang lagi-lagi akan bertanding dalam laga uji coba. Persik Kendal dan Persibat Batang sebelumnya telah bertanding dalam pertandingan uji coba di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (9/2/2018).

Di pertandingan uji coba pertama itu, Laskar Bahurekso—julukan Persik Kendal—sebagai tim tuan rumah harus puas ditahan imbang Persibat Batang sebagai tim tamu. Bahkan pada pertandingan uji coba itu, tak ada satu pun gol yang tercipta.

Pertandingan uji coba kedua yang mempertemukan dua tim tersebut dalam menyongsong Liga 2 musim 2018 rencananya akan digelar di kandang Persibat Batang, yakni di Stadion Moh. Sarengat, Kabupaten Batang, Jateng, Kamis (15/2/2018). Hal itu diumumkan manajemen Persik Kendal melalui media sosial Instagram, Minggu (11/2/2018) malam.

[Baca juga Persik Kendal Ditahan Imbang Persibat Batang, Suporter Pengaruhi Hasil?]

Manajemen Persik Kendal menganggap Persibat Batang akan kembali menguji kekuatan Persik Kendal setelah hanya meraih hasil imbang di Stadion Kebondalem, Kendal. “Jangan lupa hari Kamis, kembali Persik Kendal diuji kekuatannya oleh Persibat Batang di Stadion M. Sarengat Batang,” beber pengelola akun resmi Instagram milik Persik Kendal, @persikkendalofficial.

Sayangnya, manajemen Persik Kendal belum berkenan membeberkan nama-nama pemain yang akan dibawa bertandang ke kandang Persibat Batang. Sejauh ini, Persik Kendal baru memperkenalkan pelatih anyar yang akan menukangi tim sepanjang Liga 2 musim 2018. Pelatih anyar itu adalah Eduard Tjong yang merupakan mantan pelatih Persis GR dan juga pernah melatih Timnas Indonesia U-19. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…