Senin, 12 Februari 2018 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Kylie Jenner Kembali Aktif di Medsos

Kylie Jenner kembali aktif menyapa penggemar di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Kylie Jenner akhirnya mengobati kerinduan penggemar dengan kembali aktif di media sosial. Saat hamil, dia memang sempat vakum di media sosial. Dia tidak mau ada orang lain yang mengetahui aktivitasnya selama hamil.

Tapi, setelah melahirkan Kylie Jenner kembali menggunakan akun media sosialnya seperti sedia kala. Dia menyapa penggemar melalui Twitter dan Snapchat. Dia juga telah memberikan bocoran paras cantik putri kecilnya, Stormi Webster.

“Aku baru saja melihat Snapchat. Apakah kalian tahu bagaimana perasaanku?” tanya Kylie melalui akun Twitter-nya, @KylieJenner, seperti dilansir Hollywood Life, Sabtu (10/2/2018).

Kicauan Kylie langsung ditanggapi oleh sejumlah penggemar. Kebanyakan dari mereka menanyakan kapan Kylie memperlihatkan wajah buah hatinya. Mereka juga bertanya bagaimana perasaan Kylie setelah menjadi ibu. Sebab, selama hamil, Kylie Jenner memang menjadi lebih tertutup.

Sayangnya, semua pertanyaan itu tidak mendapat jawaban dari Kylie. Seorang sumber dekat keluarga Kardashian yang dirahasiakan identitasnya mengatakan, Kylie tengah menikmati perannya sebagai ibu.

“Kylie tidak mau kehidupannya diganggu pihak lain. Dia ingin melihat anaknya tumbuh dengan baik. Dia belum memperlihatkan wajah anaknya untuk menghindari kehebohan. Dia tidak mau foto anaknya menjadi konsumsi publik. Dia khawatir foto sang anak dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” ungkap sumber tersebut.

Seperti diketahui, mantan kekasih Kylie, Tyga, sangat penasaran dengan wajah Stormi Webster. Dia bahkan meminta Kylie Jenner melakukan tes DNA. Sebab, dia yakin bahwa Stormi adalah darah dagingnya, bukan Travis Scott yang merupakan kekasih Kylie.

“Belakangan ini, Tyga terus mencoba masuk dalam kehidupan Kylie kembali. Dia ingin tahu apakah Stormi darah dagingnya atau bukan. Sebab, selama ini dia meyakini Stormi adalah anaknya. Dia bahkan meminta Kylie melakukan tes DNA. Namun, permintaan ini belum mendapat respons dari Kylie dan keluarganya,” sambung sumber yang sama.

Kabarnya, keinginan Tyga itu membuat hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott memanas. Travis merasa sangat cemburu dan tidak senang dengan Tyga yang terus mengusik hubungannya dengan Kylie.

“Saat ini, Kylie dan Travis tinggal terpisah. Travis tinggal di rumahnya yang jaraknya cukup jauh dari kediaman Kylie. Travis sangat marah melihat Tyga yang terus mengusik hidupnya dengan Kylie,” imbuh sumber itu.

 

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…