Entertainment
Senin, 12 Februari 2018 - 23:45 WIB

Kris Jenner Ragu Travis Scott Ayah Kandung Cucunya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kris Jenner (Standard.co.uk)

Kris Jenner mulai ragu jika Travis Scott adalah ayah kandung dari cucunya, Stormi Webster.

Solopos.com, SOLO – Tyga terus meyakinkan keluarga Kylie Jenner untuk melakukan tes DNA terhadap Stormi Webster. Mantan kekasih Kylie Jenner ini yakin bahwa Stormi adalah darah dagingnya. Keyakinan itu membuatnya terus merayu ibunda Kylie Jenner, Kris Jenner, untuk melakukan tes DNA.

Advertisement

Sayangnya, sampai saat ini permintaan Tyga belum mendapatkan respons dari keluarga Kylie Jenner. Namun, menurut kabar yang beredar, Kris Jenner juga ragu jika kekasih Kylie Jenner, Travis Scott, adalah ayah kandung dari cucunya.

“Kris Jenner mulai ragu jika Travis Scott adalah ayah kandung cucunya. Dia berpikir, mungkin saja Tyga adalah ayah dari anak Kylie Jenner,” ungkap seorang sumber yang dirahasiakan identitasnya seperti dilansir Hollywood Life, Senin (12/2/2018).

Baca juga:

Advertisement

Tapi, Kylie Jenner bersumpah jika Tyga bukanlah ayah dari anaknya. Dia meyakinkan keluarganya jika Stormi Webster benar-benar darah daging Travis Scott. Namun, hal itu tidak membuat Tyga percaya begitu saja.

“Tyga sedang berdiskusi dengan Kris Jenner untuk soal tes DNA. Dia berharap Kris Jenner mendukungnya untuk melakukan tes tersebut. Sampai saat ini, dia masih meyakini jika Stormi Webster adalah darah dagingnya,” sambung sumber yang sama.

Keyakinan Tyga muncul sejak Kylie Jenner kali pertama dikabarkan hamil. Keyakinannya bertambah setelah beberapa orang menyebut wajah Stormi Webster mirip dengannya sewaktu kecil. Itulah sebabnya dia berniat melakukan tes DNA untuk menghilangkan rasa penasarannya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif