Cak Mo Sera dan Via Vallen (Instagram @cakmo.arifinsera) Cak Mo Sera dan Via Vallen (Instagram @cakmo.arifinsera)
Senin, 12 Februari 2018 22:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Keren! Via Vallen Berangkatkan Personel OM Sera Umrah

Via Vallen memberangkatkan personel Sera umrah.

Solopos.com, SOLO – Via Vallen sukses menjadi salah satu pedangdut Ibu Kota. Kini, biduan asal Surabaya, Jawa Timur, itu menjadi salah satu yang terlaris di belantika musik dangdut Tanah Air. Lihat saja, meski jerang tampil di TV, jadwal menyanyinya di panggung daerah sangat padat.

Tapi, semua kesuksesan itu tak membuat Via Vallen lupa diri. Dia tetap rendah hati seperti sebelumnya. Terbukti, dia baru saja memberangkatkan personel orkes Melayu yang membesarkan namanya, OM Sera, menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci, Mekah, Arab Saudi.

Kebaikan hati Via Vallen ini diketahui dari unggahan salah satu personel OM Sera di Instagram. Pemilik akun Instagram @cakmo.arifinsera mengunggah fotonya saat berada di Mekah. Dia mengatakan bahwa Via Vallen memberangkatkan dirinya beserta rekan satu grupnya untuk umrah ke Mekah.

Salah satu personel OM Sera yang diberangkatkan umrah oleh Via Vallen (Instagram @cakmo.arifinsera)

Salah satu personel OM Sera yang diberangkatkan umrah oleh Via Vallen (Instagram @cakmo.arifinsera)

“Ibadah umrah diberangkatkan Via Vallen, satu grup musisi Sera. Terima kasih ya Allah, ya rasulullah,” tulis @cakmo.arifinsera, sebagai caption foto yang diunggah, Sabtu (10/2/2018).

Baca juga:

Foto unggahan @cakmo.arifinsera itu langsung dibanjiri komentar netizen yang kebanyakan merupakan penggemar Via Vallen. Mereka sangat senang melihat sikap Via Vallen yang tidak melupakan orang-orang berjasa di sekitarnya.

“Alhamdulillah, semoga Via Vallen, Sera, dan Vianisty selalu diberi kesuksesan dan dilancarkan rezekinya, amin,” komentar @raifarifasha.

“Alhamdulillah, semoga all musisi Sera dan Mbak Via Vallen tetap kokoh dipersatukan. Terima kasih atas karya selama ini. Sera sangat menghibur banget musiknya. Cocok di hati,” sambung @momo_sera83.

“Semoga umrahnya berkah Cak Mo dan musisi OM Sera. Buat Mbak Via Vallen semoga semakin banyak rezekinya dan selalu diberi kesehatan,” lanjut @yuyun_yudistira.

Tak hanya netizen, Via Vallen juga ikut memberikan komentar pada foto tersebut. Dia berharap ibadah yang dilakukan personel OM Sera lancar. “Alhamdulillah, selamat menunaikan ibadah umrah buat dolor-dolor Sera. Semoga perjalanan menuju Tanah Suci selalu dilimpahkan kemudahan oleh Allah, mendapatkan ibadah yang sempurna dan mambrur, amin,” tulis Via Vallen lewat akun @viavallen.

 

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…