Dandim 0735/Solo, Letkol Inf. Ali Akhwan (berdiri depan kelima dari kiri) berfoto bersama dengan tiga dojang peraih juara umum Dandim 0735/Solo Cup For Merah Putih VI di Gedung Warastratama Manahan, Minggu (11/2/2018). (Istimewa/Taekwondo Indonesia Solo) Dandim 0735/Solo, Letkol Inf. Ali Akhwan (berdiri depan kelima dari kiri) berfoto bersama dengan tiga dojang peraih juara umum Dandim 0735/Solo Cup For Merah Putih VI di Gedung Warastratama Manahan, Minggu (11/2/2018). (Istimewa/Taekwondo Indonesia Solo)
Senin, 12 Februari 2018 09:15 WIB Moh Khodiq Duhri/JIBI/SOLOPOS Umum Share :

KEJUARAAN TAEKWONDO
Head Heart Hope Juara Umum Dandim Solo Cup

Dojang Head Heart Hope rebut Juara Umum I dalam kejuaraan Dandim 0735/Solo Cup.

Solopos.com, SOLO—Dojang Head Heart Hope (HHH) mampu meraih Juara Umum I kejuaraan taekwondo Dandim 0735/Solo Cup For Merah Putih VI yang digelar di Gedung Warastratama Manahan, Minggu (11/2/2018).

Para taekwondoin dari Dojang HHH sukses membawa pulang 32 medali emas atau unggul 7 medali emas dari Dojang Manahan yang menempati Juara Umum II. Sementara Dojang Power Sport meraih Juara Umum III setelah mendulang 21 medali emas.

“Kejuaraan taekwondo ini diikuti 632 atlet prakadet, kadet, dan junior. Mereka bermain di kategori A-D untuk pra junior, under 45 kg hingga 68 kg untuk junior. Untuk poomsae mempertandingkan kategori pemula SD, pemula SMP dan pemula SMA. (baca: Taekwondo Solo Berjaya di Magelang)

“Dandim 0735/Solo Letkol Inf. Ali Akhwan yang menyerahkan langsung piala juara umum kepada tiga dojang,” papar Kepala Bidang Prestasi, Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Solo, Ali Sholikin, saat ditemui Solopos.com.

Ali menjelaskan kejuaraan ini menjadi ajang pemanasan bagi sejumlah atlet yang ambil bagian dalam Kejurnas Taekwondo di Magelang pada 23-25 Februari 2018 mendatang.

Dalam Kejurnas ini, TI Solo mengirimkan 31 atlet yang terbagi lima kategori pra kadet A, kadet A, junior A, pra kadet B, dan kadet B. Ke-31 atlet yang terpilih mengikuti Kejurnas itu merupakan hasil seleksi yang dilakukan TI Solo belum lama ini.

“Ini adalah kejuaraan yang bergengsi. Kami membawa kekuatan penuh ke Magelang. Mudah-mudahan kami bisa membawa hasil maksimal. Target kami tentu meraih juara umum,” jelas Ali Sholikin.

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…