Junho 2PM (Soompi) Junho 2PM (Soompi)
Senin, 12 Februari 2018 16:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Jomblo 10 Tahun, Junho 2PM Cari Cinta Sejati

Junho 2PM mengaku sedang mencari kekasih.

Solopos.com, SEOUL – Personel boy group 2PM, Lee Junho, membahas kehidupan asmaranya dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Saat ini, Junho mengaku tengah mencari seseorang kekasih untuk mendampinginya.

Junho mengaku tidak memiliki pengalaman cinta yang indah sejak debut bersama 2PM. Dengan malu-malu, pelantun Hands Up tersebut masih jomblo hingga saat ini.

“Masih sama saja. Saya belum berkencan selama 10 tahun terakhir ini,” katanya sebagaimana dilansir Soompi, Senin (12/2/2018).

“Mereka mengatakan setiap orang menemukan waktu yang tepat untuk berkencan, tidak peduli kesibukan setiap orang, tapi karena kepribadianku, aku merasa sulit melakukan dua hal sekaligus. Agar fokus pada satu hal, Anda harus melepaskan yang lain, dan aku masih memiliki waktu yang sulit dengan hal itu,” lanjut pria 28 tahun tersebut.

Namun, Junho menambahkan pandangannya tentang cinta dan kencan telah berubah. “Ketika masih muda, aku sangat ambisius dengan pekerjaan, aku merasa sangat yakin bahwa “saya masih perlu fokus pada pekerjaan untuk saat ini!” Jadi, ada bagian dari diriku yang secara sadar mengatakan tidak berpacaran,” katanya.

Seiring berjalannya waktu dan usianya yang semakin bertambah, Junho memutuskan membuka hatinya. Ia akan dengan senang hati menerima cinta yang menghampirinya.

“Tapi sekarang saya tidak merasa seperti itu lagi. Seandainya peluang terjadi secara alami, tentu saja aku ingin menerimanya. Namun, aku ingin hal itu menjadi hubungan yang serius, bukan singkat, atau sesuatu yang akan mudah berakhir,” lanjutnya.

Para personel 2PM juga berbagi bahwa Junho memiliki waktu yang sulit bergaul dengan teman perempuannya mengingat dirinya yang berstatus sebagai idola dan aktor.

“Meskipun hanya berteman, aku khawatir dan gugup karena mereka mungkin terkena dampak negatif [dengan rumor yang salah],” ungkapnya.

“Begitu aku menyukai sesuatu, aku akan sangat menyukainya, dan begitu saya memulai sesuatu, aku adalah tipe yang fokus pada hal itu untuk waktu yang lama. Jadi, aku merasakan hal yang sama tentang hubungan cinta, saya ingin berkencan dengan seseorang dengan benar dan memiliki hubungan yang serius,” tutupnya.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…