Pengumuman penampilan Anne Marie di Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid) Pengumuman penampilan Anne Marie di Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)
Senin, 12 Februari 2018 18:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

INDONESIAN IDOL 2018
Malam Ini, Anne Marie Meriahkan Spektakuler Show

Anne Marie memeriahkan babak spektakuler show Indonesian Idol 2018 malam ini.

Solopos.com, SOLO – Panggung kompetisi Indonesian Idol 2018, Senin (12/2/2018) malam, bakal dimeriahkan penampilan dari penyanyi asal Inggris, Anne Marie. Pelantun tembang Heavy ini akan menghibur penonton di babak Spektakuler Show Top 10 yang disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.00 WIB.

Kehadiran Anne Marie disampaikan langsung melalui laman resmi Instagram Indonesian Idol, @indonesianidolid. Anne Marie merupakan penyanyi internasional pertama yang diundang untuk memeriahkan gelaran Indonesian Idol 2018.

“Penampilan spesial dari Anne Marie. Jangan sampai kelewatan penampilan Anne Marie yang akan memeriahkan panggung Spektakuler Show Top 10,” tulis @indonesianidolid.

Anne Marie (Instagram @annemarieiam)

Anne Marie (Instagram @annemarieiam)

Warganet menyambut gembira penampilan artis luar negeri ini. Mereka berharap Anne Maria tidak tampil terlalu larut. “Asyik, ada Anne Marie. Semoga enggak terlalu malam tampilnya biar bisa nonton,” komentar @emhagaz.

“Bintang tamunya keren, musiknya jangan mengecewakan ya,” sambung @yu_javan.

“Keren banget bintang tamunya. Kalau yang begini terus panggung dan sound-nya jelek kebangetan,” lanjut @irwanputrabarahim.

Pada babak ini, 10 kontestan yang tersisa kembali tampil menyuguhkan aksi terbaik demi mempertahankan posisi. Kontestan tersebut adalah, Marion Jola, Bianca Jodie, Abdul, Chandra, Kevin, Glen, Ayu, Ghea Indrawari, Joan, dan Maria, Mereka akan tampil dua kali, Senin dan Selasa malam. Di konser result yang digelar Selasa, (13/2/2018), akan diumumkan satu kontestan yang mendapat dukungan terendah dan harus menghentikan langkah di panggung megah Indonesian Idol 2018.

 

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…