Entertainment
Senin, 12 Februari 2018 - 18:45 WIB

INDONESIAN IDOL 2018 : Malam Ini, Anne Marie Meriahkan Spektakuler Show

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengumuman penampilan Anne Marie di Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Anne Marie memeriahkan babak spektakuler show Indonesian Idol 2018 malam ini.

Solopos.com, SOLO – Panggung kompetisi Indonesian Idol 2018, Senin (12/2/2018) malam, bakal dimeriahkan penampilan dari penyanyi asal Inggris, Anne Marie. Pelantun tembang Heavy ini akan menghibur penonton di babak Spektakuler Show Top 10 yang disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.00 WIB.

Advertisement

Kehadiran Anne Marie disampaikan langsung melalui laman resmi Instagram Indonesian Idol, @indonesianidolid. Anne Marie merupakan penyanyi internasional pertama yang diundang untuk memeriahkan gelaran Indonesian Idol 2018.

“Penampilan spesial dari Anne Marie. Jangan sampai kelewatan penampilan Anne Marie yang akan memeriahkan panggung Spektakuler Show Top 10,” tulis @indonesianidolid.

Anne Marie (Instagram @annemarieiam)

Advertisement

Warganet menyambut gembira penampilan artis luar negeri ini. Mereka berharap Anne Maria tidak tampil terlalu larut. “Asyik, ada Anne Marie. Semoga enggak terlalu malam tampilnya biar bisa nonton,” komentar @emhagaz.

“Bintang tamunya keren, musiknya jangan mengecewakan ya,” sambung @yu_javan.

“Keren banget bintang tamunya. Kalau yang begini terus panggung dan sound-nya jelek kebangetan,” lanjut @irwanputrabarahim.

Advertisement

Pada babak ini, 10 kontestan yang tersisa kembali tampil menyuguhkan aksi terbaik demi mempertahankan posisi. Kontestan tersebut adalah, Marion Jola, Bianca Jodie, Abdul, Chandra, Kevin, Glen, Ayu, Ghea Indrawari, Joan, dan Maria, Mereka akan tampil dua kali, Senin dan Selasa malam. Di konser result yang digelar Selasa, (13/2/2018), akan diumumkan satu kontestan yang mendapat dukungan terendah dan harus menghentikan langkah di panggung megah Indonesian Idol 2018.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif