Gubernur Jateng Ganjar Pranowo kala tampil di acara Hitam Putih Trans 7, Senin (12/2/2018) malam. (Twitter-@HitamPutihT7) Gubernur Jateng Ganjar Pranowo kala tampil di acara Hitam Putih Trans 7, Senin (12/2/2018) malam. (Twitter-@HitamPutihT7)
Senin, 12 Februari 2018 19:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

GUBERNUR JATENG
Ditantang Deddy Corbuzier Lomba Lari, Ganjar Ngos-Ngosan

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang tampil di televisi bersama Deddy Corbuzier mengaku kelelahan kala diajak berlomba lari di treadmill.

Solopos.com, SOLO – Ganjar Pranowo tampil di acara Hitam Putih yang ditayangkan Trans 7, Senin (12/2/2018) malam, dengan status sebagai gubernur Jawa Tengah (Jateng), meski dirinya kini juga berstatus sebagai calon gubernur (cagub) Jateng di pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018. Pada acara tersebut, Deddy Corbuzier sebagai pembawa acara menantang sang gubernur Jateng untuk berlomba lari menggunakan treadmill.

Pada kesempatan itu, Ganjar mengaku kelelahan saat berlomba lari menggunakan treadmill. “Saya senang bisa tampil di acara ini bersama Mas Deddy, diajak lomba lari, masih ditanyai sampai ngos-ngosan,” ujar politikus PDI Perjuangan itu.

Pada acara itu pula, Ganjar Pranowo membeberkan bahwa dirinya merasa senang sudah berhasil menjadi gubernur Jateng selama satu periode. Ganjar juga mengaku sangat menikmati jabatannya yang ia pangku selama hampir lima tahun ini. “Enak semua [saat menjadi gubernur]. Kita punya passion di situ, kalau ada passion-nya, ada cita-citanya, semuanya enak,” ungkap gubernur yang kembali maju sebagai cagub Jateng di pilkada serentak 2018.

Ganjar Pranowo mengaku sebenarnya sama sekali tak bercita-cita untuk menjadi gubernur. Sang gubernur yang namanya belakangan hari ini juga ramai dibicarakan dan dikaitkan dengan kasus korupsi e-KTP itu mengaku bercita-cita untuk mejnadi pilot saat dirinya masih kanak-kanak.

Sebelumnya, di acara yang dipandu Deddy Corbuzier itu, Ganjar berkesempatan menanggapi anggapan bahwa dirinya kerap marah-marah saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa tempat di Jateng. Namun di acara tersebut, sang gubernur sama sekali tak menyinggung soal pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…