Head of Employee Benefits Division PT Avrist Assurance, Yasuo Sato [paling kanan] menghadiri langsung peluncuran produk Avrist Total Care di Hotel Pesonna Tugu Yogyakarta di Jetis, Jogja, Rabu (7/2/2018). (Harian Jogja/Rima Sekarani IN) Head of Employee Benefits Division PT Avrist Assurance, Yasuo Sato [paling kanan] menghadiri langsung peluncuran produk Avrist Total Care di Hotel Pesonna Tugu Yogyakarta di Jetis, Jogja, Rabu (7/2/2018). (Harian Jogja/Rima Sekarani IN)
Senin, 12 Februari 2018 06:20 WIB Rima Sekarani I.N/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

Avrist Total Care Berikan Perlindungan Hingga Usia 80 Tahun

111 jenis penyakit kritis dicakup

Solopos.com, JOGJA-PT Avrist Assurance meluncurkan Avrist Total Care di Hotel Pesonna Tugu Yogyakarta di Jetis, Jogja, Rabu (7/2/2018) pekan lalu. Produk terbaru itu memberikan jaminan perlindungan jiwa hingga usia 80 tahun dan menanggung 111 jenis penyakit kritis.

Angka harapan hidup penduduk Indonesia pada 2025 diperkirakan mencapai 73,7 tahun oleh Bappenas RI, lebih lama dibanding 2018 dengan angka 69,9 tahun. Artinya, jumlah lansia di Indonesia akan semakin banyak. Bila lansia bersangkutan sakit, ada potensi kerugian finansial yang akan menggandakan beban atau tanggungan keluarga. Bahkan jika lansia hidup dalam keadaan sehat, tetap dibutuhkan dana finansial untuk menjalani kehidupan sehari-hari.

Sebuah keluarga bisa menghadapi situasi yang lebih berat jika harus menanggung kehidupan finansial orang tua, membiayai kehidupan finansial keluarganya sendiri, sekaligus menyokong kehidupan finansial anaknya sendiri. Head of Employee Benefits Division PT Avrist Assurance Yasuo Sato mengatakan, itulah pentingnya peran asuransi.

Yasuo menjelaskan, Avrist Total Care menawarkan kepastian perlindungan untuk risiko meninggal dunia, 111 penyakit kritis, santunan rawat inap, dan risiko cacat tetap dengan jangka waktu polis hingga usia 80 tahun. Benefit lain yang akan didapatkan nasabah adalah pengembalian 100% premi pada akhir kontrak polis atau saat nasabah masih hidup di usia 80 tahun. Selain itu setiap ulang tahun polis ke-10, nasabah bakat menerima tambahan 5% uang pertanggungan.

Sementara itu Head of Corporate Marketing Communication PT Avrist Assurance Sufintri Rahayu mengungkapkan Avrist Total Care adalah produk terbaru yang sudah secara resmi dipasarkan sejak awal tahun 2018 melalui agen asuransi Avrist. Avrist Total Care menjadi alternatif di samping beberapa produk lain yang sebelumnya telah lebih dulu dipercaya sebagai solusi total bagi permasalahan finansial keluarga Indonesia, yakni Avrist Wealth Enhancer 3 Years dan Avrist Link Prioritas.

Sufintri memaparkan, nasabah cukup membeli satu polis untuk mendapatkan semua keuntungan dari Avrist Total Care. Keuntungan tersebut antara lain perlindungan jiwa hingga usia 80 tahun dan ratusan penyakit kristis, pengembalian premi 100%, serta mendapatkan semua riders asuransi jiwa. “Selain itu, pembayaran yang fleksibel, mulai 5 tahun, 10 tahun, hingga 15 tahun untuk perlindungan hingga usia 80 tahun, tentu menjadi benefit bagi calon nasabah yang tidak ingin disusahkan dengan sistem pembayaran,” ujar dia.

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…