Eko Patrio bersama Vicky Prasetyo dan Angel Lelga setelah akad nikah (Instagram @ekopatriosuper) Eko Patrio bersama Vicky Prasetyo dan Angel Lelga setelah akad nikah (Instagram @ekopatriosuper)
Minggu, 11 Februari 2018 06:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Menikah, Ini Doa Eko Patrio

Ini doa Eko Patrio untuk Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang telah resmi menikah.

Solopos.com, SOLO – Akad nikah pasangan artis sensasional, Vicky Praseto dan Angel Lelga, yang digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2/2018), sore, berjalan lancar. Akad nikah itu diawali dengan pembacaan 13 ayat dari surat Ar Rahman sebagai mahar yang diberikan Vicky Prasetyo kepada sang istri.

Demi menikahi Angel Lelga, Vicky Prasetyo memberikan mahar berupa surat Ar Rahman, perhiasan emas 20 gram, berlian, uang tunai Rp9.022.018, dan seperangkat alat salat. Akad nikah yang dihadiri sejumlah tamu undangan itu berlangsung meriah.

Komedian Eko Patrio yang menjadi saksi di pernikahan Vicky dan Angel merasa lega. Sebagai sahabat dekat Vicky dan Angel, dia memiliki harapan khusus bagi pasangan pengantin baru itu. Melalui laman Instagram pribadinya, @ekopatriosuper, Eko mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik bagi Vicky dan Angel.

Harapan Eko Patrio untuk Vicky dan Angel Lelga (Instagram @ekopatriosuper)

Harapan Eko Patrio untuk Vicky dan Angel Lelga (Instagram @ekopatriosuper)

“Selesai juga prosesi akad nikah. Semoga cepat mendapat momongan,” tulis Eko singkat sebagai caption fotonya bersama Vicky Prasetyo, Angel Lelga, Billy Syahputra, dan sejumlah tamu lainnya.

Eko Patrio juga berharap pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga langgeng. Dia meminta warganet turut mendoakan agar rumah tangga pasangan itu awet. Namun, sejumlah warganet masih meragukan pernikahan itu. Kendati demikian, mereka berharap pernikahan itu bukan sekadar gimik yang dilakukan untuk mendongkrak popularitas Vicky dan Angel Lelga di dunia hiburan.

“Selamat buat Vicky dan Angel. Semoga bahagia untuk selamanya, bukan gimik, amin,” komentar @bidandiana.

“Alhamdulillah, semoga menjadi keluarga samawa. Dan semoga pemberitaan yang katanya settingan itu tidak benar ya. Karena pernikahan adalah sakral. Janji yang diucapkan di depan Allah tidak pantas dibuat settingan. Semoga cepat dapat momongan, amin,” sambung @riiez_27.

Eko Patrio bersama Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram @ekopatriosuper)

Eko Patrio bersama Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram @ekopatriosuper)

“Selamat menempuh hidup baru. Semoga langgeng sampai mau memisahkan. Cepat dapat momongan dan samawa Mbak Angel Lelga dan Mas Vicky Prasetyo, amin” lanjut @futuhatulyazid.

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga digelar hari ini, Sabtu (10/2/2018), di Pantai Carnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Dalam prosesi ini, Vicky akan membuktikan cintanya kepada Angel dengan terjun dari helikopter. Acara ini bakal disiarkan langsung stasiun televisi Trans TV pukul 14.00 WIB dan 19.00 WIB.

 

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…