Ilustrasi pohon tumbang. (JIBI/Solopos.com/Dok.) Ilustrasi pohon tumbang. (JIBI/Solopos.com/Dok.)
Minggu, 11 Februari 2018 19:35 WIB Abdul Hamid Razak/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

Tiga Kecamatan di Sleman Disapu Angin Kencang

Sejumlah pohon tumbang

Solopos.com, SLEMAN-Hujan deras disertai angin kencang kembali melanda wilayah Sleman, Minggu (11/2/2018). Sedikitnya,  tiga kecamatan terdampak bencana angin yang terjadi pada pukul 15.00 kemarin.

Kepala Bidang Logistik dan Kedaruratan BPBD Sleman Makwan mengatakan, angin kencang yang terjadi pada sore hari itu mengakibatkan sejumlah pohon tumbang. “Laporan yang masuk baru di tiga titik lokasi. Tidak ada kerusakan yang berarti,” katanya.

Berdasarkan laporan yang diterima BPBD Sleman, angin kencang yang melanda Kecamatan Turi menyebakan sebuah pohon tumbang di Gondang RT1/13 Donokerto. Sementara, di Ngepas Los RT1/14, Donoharjo, Ngaglik, dua pohon juga tumbang dan menutup akses jalan warga.

Di wilayah Kecamatan Mlati, pohon tumbang terjadi di Dusun Jongke Lor, RT 1/26. Pohon tersebut tumbang menimpa kabel telepon. “Semua sudah dikondisikan. Kami masih menunggu laporan lebih lanjut karena hingga saat ini cuaca masih hujan deras,” katanya.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…