News
Minggu, 11 Februari 2018 - 14:20 WIB

PENYERANGAN GEREJA : Pelaku Dibawa ke RS Bhayangkara Kalasan

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Polisi memperluas pemasangan garis polisi hingga pagar luar Gereja St Lidwina, Sleman, Minggu (11/2/2018). (Harian Jogja/Abdul Hamid Razak)

Kasus ini akan diusut tuntas

Harianjogja.com, SLEMAN-Pelaku penyerangan ke Gereja St. Lidwina, Sleman, S warga Banyuwangi, Jawa Timur dibawa pihak kepolisian ke RS Bhayangkara.

Advertisement

Sebelum dibawa ke Kalasan, pelaku lebih dulu dibawa ke RSA UGM. Kapolres Sleman AKBP M Firman Lukmanul Hakim mengatakan,  pemindahan pelaku ke RS Bhayangkara untuk mempermudah proses pemeriksaan.

Baca : Gereja St Lidwina di Sleman Diserang

“Pelaku mengalami luka tembak pada kaki, kanan dan kiri. Kami masih meminta keterangan dari pelaku. masih selidiki,” kata dia di lokasi kejadian, Minggu (11/2/2018).

Advertisement

Pihak kepolisian bekerja keras untuk mengungkap motif dibalik penyeranganini. AKBP M Firman Lukmanul Hakim mengatakan, pihaknya secepat mungkin akan menuntaskan kasus tersebut. Hasil pemeriksaan sementara, lokasi tinggal pelaku Suliono tidak jelas. Tempat tinggalnya berpindah pindah.

“Kami akan kejar terus (penyelidikan) ini sampai tuntas. Apa motif di balik pelaku, siapa dia? masih kami didalami,” ujarnya.

Baca juga : PENYERANGAN GEREJA : Eks Bupati Sleman Sebut Sebagai Aksi Teror

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif