Ilustrasi penemuan mayat (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi penemuan mayat (JIBI/Solopos/Dok)
Minggu, 11 Februari 2018 17:50 WIB Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PENEMUAN MAYAT SEMARANG
Diduga Dipicu Mabuk, Pria Gajahmungkur Tak Bernyawa di Saluran Irigasi

Penemuan mayat seorang pria menghebohkan warga Kampung Kalilangse, Gajahmungkur, Semarang.

Solopos.com, SEMARANG – Warga Jl. Slamet, Kalilangse, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, dihebohkan penemuan mayat seorang pria di saluran irigasi atau sungai kecil, Minggu (11/2/2018) pagi.

Informasi yang diperoleh Solopos.com, mayat itu merupakan Kuswadi, 63, warga Kalilangse No. 695, RT 003/RW 002, Gajahmungkur. Kuswadi ditemukan tak bernyawa dalam posisi tengkurap oleh warga sekitar pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Gajahmungkur, AKP Rochana Sulistyaningrum, menyebutkan saat ditemukan warga kondisi korban sudah tak bernyawa dan terdapat beberapa luka di tubuh, yakni di pipi kiri dan tangan. Korban diketahui saat Sabtu (10/2/2018) terlibat pesta minuman keras (miras) bersama teman-temannya, Eko Prasetyo alias Raul.

“Dari keterangan para saksi, korban Sabtu malam minum-minuman keras bersama temannya. Namun, saat Minggu pagi, sekitar pukul 04.00 WIB, korban menghilang atau tidak lagi bersama teman-temannya,” ujar Rochana kepada wartawan di Semarang, Minggu siang.

Rochana menyebutkan dari hasil pemeriksaan kemungkinan korban tewas setelah terjatuh dari atas saluran irigasi itu. Ada dugaan korban jatuh saat hendak buang air kecil.

Oleh karena dalam kondisi mabuk, korban terjatuh dari ketinggian sekitar tujuh meter dan membentur dinding sungai dan tewas.

“Saat kami datangi ke lokasi, posisi kepalanya terbenam di dalam air. Kami langsung kordinasi dengn Inafis Polrestabes Semarang dan membawa korban ke RSUP Kariadi,” imbuh Kapolsek Gajahmungkur.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…