Ilustrasi pemadaman listrik. (JIBI/Semarangpos.com/Reuters/Jorge Duenes) Ilustrasi pemadaman listrik. (JIBI/Semarangpos.com/Reuters/Jorge Duenes)
Minggu, 11 Februari 2018 06:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK
Listrik 3 Daerah di Jateng Ini Padam, Minggu (11/2/2018)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera tiga daerah di Jateng, (11/2/2018).

Solopos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik mendera tiga daerah di Jawa Tengah (Jateng), yakni Kota Semarang, Kabupaten Pemalang, dan Kabupaten Tegal, Minggu (11/2/2018) mulai pukul 09.00 hingga pukul 16.00 WIB. Dikabarkan PLN Distribusi Jateng dan DIY melalui Twitter, penghentian pelayanan tersebut disebabkan adanya pemeliharaan jaringan lisrtik PLN.

Pemadaman listrik di Kota Semarang hanya mendera kawasan Terboyo Park di Kecamatan Genuk. Di Kabupaten Pemalang, penghentian pelayanan PLN serupa mendera Desa Petarukan, Desa Serang, Desa Rowopanggang, dan Desa Iser di Kecamatan Petarukan serta Desa Sikasur dan Desa Simpur di Kecamatan Belik. Untuk Kabupaten Tegal, pemadaman listrik melanda Desa Blubuk, Desa Candrageni, Desa Dukuhwaru, Desa Gumayun, dan Desa Selapura di Kecamatan Dukuhwaru.

Jika ada pemadaman listrik di Jateng yang tak terdapat pada jadwal, PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan jaringan listrik. Pelanggan dapat melaporkan gangguan pelayanan itu melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…