Ilustrasi motor Honda. Seorang pengendara saat menguji coba motor All New Honda PCX. (Istimewa-AHM)
Minggu, 11 Februari 2018 09:50 WIB Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

MOTOR HONDA
Ini Harga All New Honda PCX di Jateng...

Motor baru Honda, All New PCX buatan dalam negeri resmi dipasarkan di wilayah Jawa Tengah (Jateng).

Solopos.com, SEMARANG – Sepeda motor terbaru Honda, All New Honda PCX produksi dalam negeri, resmi dipasarkan di wilayah Jawa Tengah (Jateng). Motor jenis skuter automatik (skutik) premium itu, di Jateng dijual dengan harga on the road (OTR) Rp28,3 juta untuk jenis CBS dan Rp31,3 juta untuk jenis ABS.

Marketing Region Head Astra Motor Jateng, Sukamto Margono,  mengatakan All New Honda PCX merupakan motor skutik yang mencerminkan gaya dan fashion berkendara. Dengan penyematan desain yang lebih mewah dan elegan semakin menambah kebanggaan pengendaranya.

“Dengan kehadiran PCX baru produksi Indonesia, kami optimis membidik pasar skutik premium di Jawa Tengah. Terlihat antusiasme masyarakat Jawa Tengah sangat tinggi sejak dua bulan lalu motor ini diperkenalkan,” ujar Sukamto dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Jumat (9/2/2018).

Sukamto menambahkan All New Honda PCX diproduksi diproduksi di pabrik Astra Honda Motor (AHM) yang terletak di Sunter. Motor ini mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

[Baca juga All New Honda PCX Resmi Mengaspal, Ini Harganya…]

Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling sophisticated and luxurious. Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key Sistem baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

“Untuk pembeli pertama motor All New Honda PCX kami dari Astra Motor Jateng juga akan memberikan bonus berupa jaket ekselusif. Kami harap jaket itu bisa menambah gaya berkendara para konsumen,” tutur Sukamto.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…