Sport
Minggu, 11 Februari 2018 - 20:25 WIB

LIGA SPANYOL : Ronaldo Mulai Ganas Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)

Liga Spanyol diwarnai dengan Cristiano Ronaldo yang tampil cemerlang.

Solopos.com, MADRID – Cristiano Ronaldo tampil cemerlang saat Real Madrid menggasak Real Sociedad dengan skor 5-2 dalam lanjutan Liga Spantol. Ronaldo mencetak hat-trick dengan cara sempurne.

Advertisement

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Minggu (11/2/2018) dini hari WIB, Ronaldo mencetak gol pada menit ke-27, ke-37, dan ke-80. Dua gol Madrid lainnya dilesakkan oleh Lucas Vazquez dan Toni Kroos. Sementara dua gol balasan Sociedad dibuat oleh Jon Bautista dan Asier Illarramendi.

Ronaldo sendiri sempat melempem di awal-awal musim ini. Dia pun mendapat banyak sorotan dan kritik. Performa tak bagus CR7 itu pula yang ditengarai membuat Madrid jeblok di Liga Spanyol musim ini hingga tertinggal jauh dari Barcelona di puncak klasemen.

Namun, Ronaldo mulai membaik sejak awal 2018. Total dia sudah membuat tujuh gol dalam empat laga terakhir. Torehan golnya pun bertambah dengan catatan hat-trick saat melawn Sociedad. Dia pun menjadi pemain tersubur Liga Spanyol sejak pergantian tahun.

Advertisement

Menariknya, Ronaldo mencetak hat-trick di laga melawan Sociedad dengan sempurna. Gol pertama ia cetak dengan kaki kanan, kedua lewat sundulan, dan ketiga lahir dengan menggunakan kaki kiri. Dikutip dari Opta, Ronaldo menjadi pemain pertama di laga liga musim ini yang membuat hat-trick sempurna.

“Kita semua tahu bahwa dia selalu ingin mencetak gol dan menciptakan peluang. Dia hidup dan bernafas dengan gol. Dia mencetak hat-trick malam ini,” kata Zidane seperti dikutip dari situs resmi klub.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif