Harian Jogja Hari Ini edisi Minggu (11/02/2018). (Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah) Harian Jogja Hari Ini edisi Minggu (11/02/2018). (Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)
Minggu, 11 Februari 2018 09:06 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

HARIAN JOGJA HARI INI
Sabu-Sabu Rp2,7 Triliun Disita

Harian Jogja Hari Ini edisi Minggu (11/02/2018)

Solopos.com, JAKARTA-Badan Narkotika Nasional (BNN) menyita 1,1 ton sabu-sabu. Penyitaan itu adalah hasil penangkapan kapal oleh TNI Angkatan Laut KRI Siquror di perairan Selat Phillips, Batam. Kapal yang ditangkap adalah Sunrise Glory, berbendera Singapura.

Kawin Paksa 971 Kepala Daerah Pecah Kongsi
JAKARTA-Konflik antar-kepala daerah dan wakilnya terjadi di beberapa wilayah belakangan ini. Hal itu dinilai lantaran pasangan tersebut dipasangkan karena keterpaksaan atau dikawinkan paksa yang menyebabkan merekaa pecah kongsi.

Wisata Jogja Bisa Terdampak
JOGJA-Rencana pemerintah mengevaluasi tarif batas atas dan batas bawah penerbangan pada maskapai kelas ekonomi, diharapkan tidak hanya melihat sisi ekonomi.Pasalnya, kenaikan harga tiket pesawat berpotensi menurunkan kunjungan wisata ke Jogja.

Tak Sabar Jumpa Nyonya Tua
LONDON-Tottenham Hotspur mematahkan hegemoni Arsenal di Derby London Utara. Setelah musim lalu finis di atas Arsenal pada klasemen Liga Premier, Harry Kane cs. kembali mempermalukan tetangga mereka dengan skor 1-0 di Stadion Wembley, Sabtu (10/2).

Pantang Jadi Anak Manis
MILAN-Menjamu Bologna di Giuseppe Meezza, Minggu (11/2) malam WIB, Inter Milan dalam misi menghentikan hasil buruk gagal menang.

Kreasikan Digitarian Batik Corak Batik
Perancang busana Tari Made merancang beberapa busana dengan konsep digitarian. Ia menggunakan batik bercorak khas Bali.

Mengulik Ide dari Anjungan Salihara
Di ibu kota begitu banyak kantong-kantong kesenian yang menjadi wadah bagi para seniman dan pencinta seni untuk mengolah rasa.

Tak Ingin Hanya Menjadi Pajangan
Bersama teman-temannya, Gesang membangun bisnis bernama Cerita Kayu. Usaha ini lahhir dari bisnis di bidang interior yang sudah dijalani sebelumnya. Cerita Kayu dikembangkan dengan keunikan dan nilai artistik.

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…