Poster film The Gift (Instagram @hanungbramantyo) Poster film The Gift (Instagram @hanungbramantyo)
Minggu, 11 Februari 2018 19:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Layar Share :

Hanung Bramantyo Gandeng Reza Rahdian di Film Drama The Gift

Hanung Bramantyo kembali menggandeng Reza Rahadian dalam film drama terbarunya, The Gift.

Solopos.com, SOLO – Reza Rahadian merupakan salah satu aktor papan atas yang sering membintangi berbagai film hits di Indonesia. Pria kelahiran Bogor, 5 Maret 1987, ini merupakan salah satu aktor dengan bayaran termahal di Indonesia. Maklum saja, hampir semua film yang dibintanginya laris manis di pasaran.

Sebagai aktor, Reza Rahadian telah bekerja sama dengan beberapa sutradara, salah satunya Hanung Bramantyo. Reza Rahadian agaknya merupakan salah satu aktor yang dicintai Hanung. Betapa tidak, hampir semua film yang digarapnya melibatkan Reza, mulai dari Perempuan Berkalung Sorban, Tanda Tanya, Habibie Ainun, Rudy Habibie, Talak 3, Surga yang Tak Dirindukan, Kartini, hingga Benyamin Biang Kerok.

Hanung Bramantyo dan Reza Rahadian saat shooting film Benyamin Biang Kerok (Instagram @hanungbramantyo)

Hanung Bramantyo dan Reza Rahadian saat shooting film Benyamin Biang Kerok (Instagram @hanungbramantyo)

Meski sering diprotes, Hanung agaknya punya alasan tersendiri memilih Reza Rahadian membintangi film yang digarapnya. Pada 2018 ini, Reza Rahadian bermain dalam dua film arahan Hanung Bramantyo, yakni Benyamin Biang Kerok yang bakal tayang 1 Maret 2018 dan The Gift.

The Gift merupakan film drama terbaru yang dibintangi Reza Rahadian dan Ayushita. Film tersebut dibuat pada pertengahan 2017 yang sempat masuk nominasi di ajang Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF). Ini merupakan film drama romantis kedua garapan Hanung yang tidak diangkat dari novel.

Baca juga:

“Saya sangat menikmati kebebasan mengolah plot dan karakter yang hampir enggak pernah saya dapatkan lagi sejak merilis film pertama di 2003. Juga kebebasan saya mengekspresikan treatment penyutradaraan yang berbeda dari sebelumnya. Saya seperti menemukan mata air di sini,” ungkap Hanung melalui laman Instagram pribadinya, @hanungbramantyo.

Sayangnya, Hanung tidak memberitahukan kapan film itu dirilis. Pada 2018 ini, dia ingin lebih banyak membuat film yang sesuai dengan hatinya. Dia sangat bersyukur masih dipercaya membuat film sesuai dengan karakternya.

 

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…