Kritikan netizen atas atraksi Vicky sebagai bukti cinta kepada Angel Lelga (Instagram @vickyprasetyo777) Kritikan netizen atas atraksi Vicky sebagai bukti cinta kepada Angel Lelga (Instagram @vickyprasetyo777)
Minggu, 11 Februari 2018 14:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Dianggap Alay, Persembahan Cinta Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga Dihujat

Persembahan cinta yang dilakukan Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga yang dinilai alay sehingga dihujat warganet.

Solopos.com, JAKARTA – Atraksi yang ditunjukkan Vicky Prasetyo sebagai bukti cinta kepada sang istri, Angel Lelga, sebelum menggelar resepsi pernikahan di Pantai Ancol, Jakarta, Sabtu (10/2/2018), siang, membuat warganet gemas. Dalam siaran langsung yang ditayangkan Trans TV sekitar pukul 14.30 WIB, Vicky menunaikan janjinya terjun ke laut dari helikopter.

Aksi nekat itu dilakukan Vicky untuk membuktikan kesungguhan cintanya kepada Angel Lelga. Sebelumnya, Angel Lelga memang meminta Vicky melakukan sesuatu saat resepsi pernikahan sebagai bukti cinta. Dia sangat terharu ketika melihat Vicky menunaikan janji yang diucapkan kepadanya.

Vicky memang berhasil melakukan aksi nekatnya di hadapan Angel. Namun, setelah itu ada kejadian tak terduga yang dialami Vicky hingga membuat Angel Lelga panik. Cincin yang hendak diberikan kepada Angel Lelga jatuh ke dasar laut. Vicky kemudian terjun ke laut untuk mencari cincin itu.

Baca juga:

Alih-alih menemukan cincin, Vicky justru kehabisan tenaga dan akhirnya tak sadarkan diri. Kejadian yang dialami Vicky itu langsung menjadi perhatian warganet. Mereka merasa gemas sekaligus geli melihat drama yang dilakukan Vicky dan Angel Lelga.

Netizen langsung membanjiri kolom komentar unggahan terbaru Vicky yang diunggah di akun Instagram @vickyprasety777. Foto itu memperlihatkan penampilan Vicky sebelum melangsungkan akad nikah, Jumat (9/2/2018), sore.

“Cincin Rp200 juta? Bohong banget. Sengaja di-jatuhin kok. Pembodohan massal hahaha. Penonton juga sudah pintar kali. Mau nonton cuma buat ngakak aja. Cocok jadi komedian,” komentar @ummimumtaz_craft.

“Judulnya sudah dongeng ya ini emang dibuat sedongeng mungkinlah. Jadi, kalau mau lihat. Kalau enggak suka ya jangan dilihat, beres kan,” sambung @rusitadewi5.

Ngakak nontonnya. Kirain lompat dari ketinggian 1.000 kaki. Eh, ternyata lompatnya dari ketinggian 10 kaki. Anak SD juga bisa kali lompat kayak begitu. Dasar keluarga alay,” imbuh @putri_melani333.

“Semoga saja nanti malam persembahan cintanya bukan ditembak tank Suriah. Kasihan kan Vicky kalau tertembak beneran nanti mati, eh, wkwkwkw,” tulis @doddy1001. Menimpali.

Resepsi pernikahan Vicky dan Angel Lelga juga disiarkan langsung dalam tayangan Dongeng Cinta Trans TV, Sabtu (10/2/2018), pukul 19.00 WIB.

 

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…