Rossa (Instagram @itsrossa910) Rossa (Instagram @itsrossa910)
Minggu, 11 Februari 2018 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Layar Share :

Demam Film Dilan 1990, Rossa Nonton Tiga Kali

Rossa ikut demam Dilan dan menonton filmnya tiga kali.

Solopos.com, SOLO – Film drama terbaru, Dilan 1990, yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, meraih sukses luar biasa. Film yang diangkat dari novel laris karya Pidi Baiq itu mendapatkan respons positif dari masyarakat Tanah Air.

Sampai hari ini, Sabtu (10/2/2018), film Dilan 1990 telah mendapat 4.722.000 penonton. Jumlah ini mengungguli film horor Pengabdi Setan dan komedi Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss part 2 yang dirilis 2017 lalu.

Tak hanya masyarakat biasa, sederet pesohor Tanah Air dibuat gemas dengan akting Iqbaal dan Vanesha yang memerankan karakter Dilan dan Milea di film tersebut. Salah satu pesohor yang ikut demam film Dilan 1990 adalah Rossa.

Diva Indonesia ini bahkan telah menonton film Dilan 1990 sebanyak tiga kali. Dia sangat senang melihat akting Iqbaal yang berperan sebagai Dilan. Menurutnya, film ini diproduksi dengan sangat baik hingga penonton mampu terbawa emosi saat menyaksikannya.

“Terima kasih Iqbaal sudah memerankan tokoh Dilan. Dan terima kasih semua pemainnya tanpa kecuali yang berakting dengan effortless. Tanpa ingin terlihat hebat, tapi bisa membuat kita yang menonton bisa merasakan semua emosi yang ada,” tulis Rossa melalui laman Instagram-nya, @itsrossa910.

Baca juga:

Ucapan terima kasih Rossa disampaikan untuk membalas video yang dikirimkan Iqbaal khusus untuknya. Dalam video yang juga diunggah di akunnya, Iqbal mengucapkan terima kasih kepada Rossa yang telah menonton film Dilan 1990.

Tak ketinggalan, Rossa mengucapkan terima kasih kepada Pidi Baiq yang telah membuat novel ciamik itu. Cerita dalam novel yang difilmkan itu mengingatkan Rossa tentang kenangan manisnya di masa muda.

Komentar Rossa tentang film DIlan 1990 (Instagram @itsrossa910)

Komentar Rossa tentang film DIlan 1990 (Instagram @itsrossa910)

“Makasih Pidi Baiq sudah membuat novel dan film yang menyebabkan semua kenangan 1990-an aku menyeruak dalam benak dan membuat aku mencari kembali teman-teman di masa 90-an yang sekarang sudah memiliki kehidupan masing-masing,” sambung dia.

Pelantun tembang Pudar ini merasa sangat beruntung pernah mengalami masa-masa indah pada tahun 1990 silam. “Nonton Dilan 1990 ini buatku enggak cukup tiga kali. Enggak keberatan mengulang lagi, dan membuat aku merasa beruntung pernah mengalami keindahan masa 1990-an,” tandasnya.

 

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…