Camila Cabello dan Mathew (Daily Mail) Camila Cabello dan Mathew (Daily Mail)
Minggu, 11 Februari 2018 17:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Camila Cabello Punya Pacar Baru

Camila Cabello diketahui memiliki kekasih baru berkebangsaan Inggris.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Kuba yang dikenal lewat tembang Havana, Camila Cabello terlihat menghabiskan waktu bersama dengan seorang pria berkebangsaan Inggris, Mattew Hussey. Dalam foto-foto yang tersebar di dunia maya terlihat keduanya berkencan di pantai Cano San Lucas, Meksiko.

Sebagaimana dilansir E!News, Sabtu (10/2/2018), Mattew yang berusia 30 tahun adalah seorang konsultan percintaan di Inggris yang mengisi kolom majalah CosmopolitanBaca juga: Camila Cabello Senang Karier Solonya Melejit

Camila terlihat nyaman berada di dekat Matthew. Sesekali mereka saling melemparkan senyum bahkan saling berciuman di pantai. Mantan personel Fifth Harmony tersebut mengenakan bikini berwarna hitam yang ditutup dengan kimono berwarna hitam dan putih. Sementara Matthew mengenakan kaus santai dengan motif garis-garis dipadu dengan celana pendek berwarna biru.

“Mereka tiba di pantai beberapa saat sebelum matahari terbenam dan berada di sana selama kurang lebih 40 menit,” demikian kata seorang sumber kepada E!News.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara kepada Zane Lowe di radio Beats 1, ia mengisyaratkan telah memiliki pria spesial dalam hidupnya.

“Sekarang aku sangat mencintainya. Saya tidak pernah memiliki hubungan yang lama,” katanya seperti dilansir Daily Mail, Sabtu.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…