Naela Ali (kanan) menanggapi pertanyaan dari para penggemarnya dalam peluncuran buku ketiganya Stories For Rainy Days di Artotel Jogja, Sabtu (10/2/2018). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S) Naela Ali (kanan) menanggapi pertanyaan dari para penggemarnya dalam peluncuran buku ketiganya Stories For Rainy Days di Artotel Jogja, Sabtu (10/2/2018). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)
Minggu, 11 Februari 2018 21:20 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Artotel Jogja Hadirkan Peluncuran Buku Naela Ali

Artotel Jogja berkomitmen merangkul anak muda dengan memfasilitasi beragam kegiatan kekinian

Solopos.com, SLEMAN-Artotel Jogja berkomitmen merangkul anak muda dengan memfasilitasi beragam kegiatan kekinian. Salah satu wujud komitmen itu dengan dihadirkannya peluncuran buku ketiga penulis muda, Naela Ali di Meetspace Artotel Jogja, Sabtu (10/2/2018).

“Kegiatan ini merupakan salah satu dukungan kami untuk anak muda. Kebetulan juga Naela Ali memiliki banyak pembaca yang sebagian besar adalah anak muda, itu juga yang membuat Naela ingin meluncurkan bukunya di Artotel,” ujar Marketing Communication Artotel Jogja, Tities Oktavianingrum K di sela acara Launch of @storiesforrainydays Volume III by Naela Ali.

Melalui kegiatan ini, Tities mengungkapkan ke depan Artotel dapat semakin memberikan wadah untuk anak muda berekspresi. Kegiatan yang dapat dilakukan antara lain seni, hiburan, peluncuran buku serta acara musik.

Tities berharap melalui acara semacam ini hotel ini dapat semakin dikenal. Sesuai dengan segmen anak muda yang dibidik, lewat kegiatan tersebut dapat semakin memperkenalkan Artotel.

“Peserta yang datang peluncuran ini sebagian besar pelajar hingga mahasiswa, lebih dari 100 peserta yang datang. Bahkan tidak hanya dari Jogja, tetapi dari luar Jogja juga ada. Kami ingin mendukung event buku-buku hits anak muda jaman sekarang, Februari ini juga kami ada beberapa event musik,” imbuh Tities.

Tities mengungkapkan peluncuran buku Naela Ali yakni seri ketiga dari Stories For Rainy Days ini sangat spesial. Pasalnya, peluncuran ini merupakan kali pertama buku dari penulis ini diluncurkan di kota lain, yakni Jogja.

“Dari beberapa seri lainnya, ternyata pembaca terbanyak dari Jogja. Jadi itulah alasan, kenapa Naela mencoba meluncurkan seri ketiga dari bukunya yang best seller ini di Jogja,” ungkap Tities.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…