Bocah laki-laki berlagak sebagai perempuan (Facebook) Bocah laki-laki berlagak sebagai perempuan (Facebook)
Sabtu, 10 Februari 2018 21:30 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

VIDEO VIRAL
Bocah Laki-Laki Berlagak Seperti Perempuan, Suka Dandan Ngaku Cantik

Bocah dalam video tersebut suka berdandan dan menyebut dirinya cantik.

Solopos.com, SOLO – Sebuah video yang menampilkan bocah laki-laki berlagak seperti perempuan dan berdandan tersebar di media sosial (medsos). Bocah tersebut memamerkan alat-alat kosmetik dan memakainya di depan kamera.

Video bocah laki-laki berlagak seperti perempuan itu diunggah di akun Facebook Nilma Tammu, 31 Desember 2017. Pengguna akun tersebut tidak memberikan informasi apapun dalam video yang kini sudah ditonton lebih dari 800.000 kali, Jumat (9/2/2018).

Dalam video tersebut tampak jelas bocah laki-laki berlagak sebagai perempuan. Ia menyebut dirinya wanita cantik, muda, dan suka berdandan. Bocah tersebut menyebutkan satu per satu alat kosmetik yang ia miliki. Di salah satu bagian, bocah tersebut mulai memakai lipstik, maskara, dan menggambar alisnya.

Diduga bocah tersebut diam-diam saat merekam video tersebut. Di momen-momen sebelum video berakhir terdengar suara seperti orang masuk rumah yang membuat si bocah tampak gugup kalau ada yang tahu dia sedang merias wajah.

Video tersebut tak ayal mengundang beragam komentar dari warganet. Dari penelusuran Solopos.com, Jumat sore, beberapa komentar yang terbaca mengecam bocah tersebut, namun ada juga komentar candaan.

“Bocah ini minta di-sleding biar tidak kebablasan,” tulis Jeky S.

“Kayak gini dibilang kreatif? Mau jadi LGBT?” tulis Sulis Tiono.

“Kasihan anak ini, dari kecil diajari melenceng. Ntar besar bisa jadi LGBT,” tulis Fransiscus Sampouw.

“Astaghfirullah, semoga Allah memberikan hidayah untuk orang tua anak ini, agar bisa meluruskan perilaku anaknya agar sesuai kodrat,” tulis Selfi Rostanti.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…