Entertainment
Sabtu, 10 Februari 2018 - 05:10 WIB

Vicky Prasetyo Nikah, Zaskia Gotik Diminta Sabar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik (Instagram @zaskia_gotix)

Zaskia Gotik diminta bersabar setelah Vicky Prasetyo menikah.

Solopos.com, SOLO – Akad nikah artis sensasional Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2/2018), sore berlangsung lancar. Acara sakral ini disiarkan langsung Antv melalui program Pesbukers.

Advertisement

Program acara hiburan itu dibuka dengan penampilan mantan tunangan Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik, yang melantunkan tembang Akad dari Payung Teduh. Zaskia Gotik yang mengenakan gaun putih tampil memukau. Sepanjang acara, dia terus digoda oleh temannya, Billy Syahputra.

Baca juga: 

Adik mendiang Olga Syahputra itu meminta Zaskia Gotik bersabar melihat pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga. Hal ini disampaikan langsung oleh Billy yang berada di Masjid Istiqlal untuk menyaksikan pernikahan pasangan artis sensasional ini.

Advertisement

Ucapan Billy Syahputra yang spontan itu langsung ditanggapi oleh warganet. Mereka memberikan komentar melalui foto terbaru yang diunggah di akun Instagram Ruben Onsu, @ruben_onsu. Dalam foto itu, dia memamerkan kebersamaannya dengan sederet artis yang menjadi pengisi acara Pesbukers, termasuk Zaskia Gotik.

Netizen meminta Zaskia Gotik bersabar setelah Vicky Prasetyo menikah (Instagram @ruben_onsu)

Foto itu langsung menuai beragam komentar dari warganet. Sama seperti Billy, mereka meminta Zaskia Gotik bersabar melihat pernikahan sang mantan tunangannya itu. “Neng Gotik, sabar ya cantik. Semua akan menikah pada waktunya. Jangan menangis,” komenter @_defritaniellllo.

Advertisement

“Kasihan banget Gotik suruh nikah saja sama Sapri, wkwkwkw. Kapan menikah kak kayak Vicky?” goda @andriyan93111.

“Kak Ruben, tolong bilang sama Neng Gotik, yang sabar ya. Makasih,” sambung @dinar_shaiba.

“Kak Ruben dukung terus ya adiknya Gotik. Enggak tahu kenapa aku percaya banget sama Kak Ruben bisa jaga adiknya dengan baik,” lanjut @iishardi05.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif