Toyota Avanza (Toyota.astra.co.id) Toyota Avanza (Toyota.astra.co.id)
Sabtu, 10 Februari 2018 17:30 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Roda 4 Share :

Toyota Avanza 1.5X 2018 Dibanderol Rp287 Juta

Varian ini menampilkan beberapa add-on estetika untuk menciptakan citra yang lebih kasar untuk MPV.

Solopos.com, JAKARTA – UMW Toyota Motor telah meluncurkan Toyota Avanza 1.5X terbaru, yang harganya mencapai RM82.700 atau sekira Rp287 juta on-the-road tanpa asuransi. Varian ini menampilkan beberapa add-on estetika untuk menciptakan citra yang lebih kasar untuk MPV.

Dilansir Paultan, Jumat (9/2/2018), di bagian eksterior, sekarang ada perpanjangan bemper depan dan belakang yang berwarna hitam, yang disertai dengan cetakan perak. Item lainnya termasuk kelongsong di sekitar lengkungan roda serta sisi kendaraan yang berfungsi sebagai wujud perlindungan bodi.

Profil tersebut juga menawarkan beberapa isyarat spesifik varian, termasuk pilar H-hitam untuk tampilan “atap mengambang”, dan ada lencana “X” di fender kanan depan. Sedangkan untuk bagian belakang, elemen reflektor tambahan telah ditempatkan di samping lampu belakang untuk menyuntikkan beberapa gaya di area tersebut.

Jika Anda ingin merapikan barang lebih jauh, UMWT menawarkan berbagai aksesoris opsional seperti hiasan atap beserta velg 16 inci ini. Di dalam, pelanggan dapat meningkatkan sistem infotainment mereka ke sistem DVD-AVX atau DVD-AVN, keduanya menampilkan layar sentuh besar.

Pemesanan sekarang terbuka untuk semua pihak yang berkepentingan, dan varian baru akan dipamerkan di showroom Toyota mulai tanggal 24 Februari dan seterusnya. Setiap pembelian dilengkapi dengan garansi lima tahun dengan jarak tak terbatas.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…