Otomotif
Sabtu, 10 Februari 2018 - 17:30 WIB

Toyota Avanza 1.5X 2018 Dibanderol Rp287 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Toyota Avanza (Toyota.astra.co.id)

Varian ini menampilkan beberapa add-on estetika untuk menciptakan citra yang lebih kasar untuk MPV.

Solopos.com, JAKARTA – UMW Toyota Motor telah meluncurkan Toyota Avanza 1.5X terbaru, yang harganya mencapai RM82.700 atau sekira Rp287 juta on-the-road tanpa asuransi. Varian ini menampilkan beberapa add-on estetika untuk menciptakan citra yang lebih kasar untuk MPV.

Advertisement

Dilansir Paultan, Jumat (9/2/2018), di bagian eksterior, sekarang ada perpanjangan bemper depan dan belakang yang berwarna hitam, yang disertai dengan cetakan perak. Item lainnya termasuk kelongsong di sekitar lengkungan roda serta sisi kendaraan yang berfungsi sebagai wujud perlindungan bodi.

Profil tersebut juga menawarkan beberapa isyarat spesifik varian, termasuk pilar H-hitam untuk tampilan “atap mengambang”, dan ada lencana “X” di fender kanan depan. Sedangkan untuk bagian belakang, elemen reflektor tambahan telah ditempatkan di samping lampu belakang untuk menyuntikkan beberapa gaya di area tersebut.

Jika Anda ingin merapikan barang lebih jauh, UMWT menawarkan berbagai aksesoris opsional seperti hiasan atap beserta velg 16 inci ini. Di dalam, pelanggan dapat meningkatkan sistem infotainment mereka ke sistem DVD-AVX atau DVD-AVN, keduanya menampilkan layar sentuh besar.

Advertisement

Pemesanan sekarang terbuka untuk semua pihak yang berkepentingan, dan varian baru akan dipamerkan di showroom Toyota mulai tanggal 24 Februari dan seterusnya. Setiap pembelian dilengkapi dengan garansi lima tahun dengan jarak tak terbatas.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif