News
Sabtu, 10 Februari 2018 - 09:00 WIB

Tarian Ayah-Anak Ini Bikin Meleleh, Berani Coba?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tarian Ayah-Anak di San Diego, California, Amerika Serikat (Grovaroo Dance)

Sebuah pusat kebugarandi San Diego membuka sesi tari ayah-anak.

Solopos.com, SAN DIEGO – Sebuah video yang menampilkan para ayah berjoget sembari menggendong anak mengundang perhatian warganet. Seolah-olah penari profesional, pria-pria tersebut bisa kompak dalam melakukan gerakan.

Advertisement

Video para ayah berjoget sembari menggendong anak mereka diunggah di akun Instagram @dailymail, Jumat (9/2/2018). Dalam video tersebut setiap ayah memakai alat gendong dan menempatkan anak di posisi depan.

“Sesi jogetan ayah-anak ini akan membuat hatimu meleleh,” tulis @dailymail.

Advertisement

“Sesi jogetan ayah-anak ini akan membuat hatimu meleleh,” tulis @dailymail.

Dikutip dari Dailymail.com, sesi joget ayah-anak itu dilakukan di sebuah sesi joget yang diselenggarakan oleh Groovaroo dance. Sesi tersebut diberi tema Mommy Mingle. Daddy Dance [Saat ibu bersantai, sang ayah berdansa], di diselenggarakan  Del Mar, San Diego, California, Amerika Serikat.

Groovaroo Dance sendiri merupakan sebuah layanan jasa olahraga tari ata dansa yang mengangkat konsep orang tua dan bayinya. “Para ayah menari, bernyanyi, dan menggerakan tubuh. Hal itu mereka lakukan untuk menunjukkan rasa cinta ke istri mereka,” jelas pengelola Groovaroo Dance, Meeshi dan Amber Anjali.

Advertisement

“Saya suka sesi ayah-anak ini, terutama saat gerakan bayi sebagai gitar,” ungkap salah satu perempuan seperti dikutip Dailymail.com. Di akhir video para ayah mengajak istri mereka dan memulai tarian gaya bebas.

This daddy-baby dance class will melt your heart ???

A post shared by Daily Mail (@dailymail) on

Advertisement

 

 

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif