Tarian Ayah-Anak di San Diego, California, Amerika Serikat (Grovaroo Dance) Tarian Ayah-Anak di San Diego, California, Amerika Serikat (Grovaroo Dance)
Sabtu, 10 Februari 2018 09:00 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

Tarian Ayah-Anak Ini Bikin Meleleh, Berani Coba?

Sebuah pusat kebugarandi San Diego membuka sesi tari ayah-anak.

Solopos.com, SAN DIEGO – Sebuah video yang menampilkan para ayah berjoget sembari menggendong anak mengundang perhatian warganet. Seolah-olah penari profesional, pria-pria tersebut bisa kompak dalam melakukan gerakan.

Video para ayah berjoget sembari menggendong anak mereka diunggah di akun Instagram @dailymail, Jumat (9/2/2018). Dalam video tersebut setiap ayah memakai alat gendong dan menempatkan anak di posisi depan.

“Sesi jogetan ayah-anak ini akan membuat hatimu meleleh,” tulis @dailymail.

Dikutip dari Dailymail.com, sesi joget ayah-anak itu dilakukan di sebuah sesi joget yang diselenggarakan oleh Groovaroo dance. Sesi tersebut diberi tema Mommy Mingle. Daddy Dance [Saat ibu bersantai, sang ayah berdansa], di diselenggarakan  Del Mar, San Diego, California, Amerika Serikat.

Groovaroo Dance sendiri merupakan sebuah layanan jasa olahraga tari ata dansa yang mengangkat konsep orang tua dan bayinya. “Para ayah menari, bernyanyi, dan menggerakan tubuh. Hal itu mereka lakukan untuk menunjukkan rasa cinta ke istri mereka,” jelas pengelola Groovaroo Dance, Meeshi dan Amber Anjali.

Tarian yang dilakukan para ayah itu terdiri dari berbagai gerakan. Mulai dari langkah kaki ke samping, gerakan tumit, pukulan ke udara, hingga gerakan menangkap ternak dengan tali laso layaknya koboi. Bahkan ada satu gerakan yang menjadikan bayi seperti gitar.

“Saya suka sesi ayah-anak ini, terutama saat gerakan bayi sebagai gitar,” ungkap salah satu perempuan seperti dikutip Dailymail.com. Di akhir video para ayah mengajak istri mereka dan memulai tarian gaya bebas.

This daddy-baby dance class will melt your heart ???

A post shared by Daily Mail (@dailymail) on

 

 

 

 

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…