Personel TNI dari Koramil 10/Gantiwarno melakukan kerja bakti perbaikan tanggul Kali Dengkeng yang jebol di Dukuh Kepoh, Desa Ngandong, Kecamatan Gantiwarno, Selasa (6/2/2018). (Istimewa/Dokumentasi Kodim 0723/Klaten) Personel TNI dari Koramil 10/Gantiwarno melakukan kerja bakti perbaikan tanggul Kali Dengkeng yang jebol di Dukuh Kepoh, Desa Ngandong, Kecamatan Gantiwarno, Selasa (6/2/2018). (Istimewa/Dokumentasi Kodim 0723/Klaten)
Sabtu, 10 Februari 2018 00:00 WIB Cahyadi Kurniawan/JIBI/SOLOPOS Klaten Share :

Salut! TNI Klaten Kerja Bakti Perbaiki Tanggul Kali Dengkeng

TNI Klaten gotong-royong perbaiki tanggul Kali Dengkeng.

Solopos.com, KLATEN—Koramil Gantiwarno Klaten menggelar kerja bakti perbaikan tanggul Kali Dengkeng yang ambrol beberapa waktu yang lalu, Selasa (6/2/2018). Kerja bakti ini tepatnya di lakukan di Dukuh Kepoh, Desa Ngandong, Kecamatan Gantiwarno. Perbaikan dilakukan secara gotong royong bersama warga dengan memasang konstruksi kawat beronjong.

Komandan Koramil 10/Gantiwarno, Kapten Cba Mugiyono, mengatakan gotong royong juga melibatkan personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Klaten, Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo (BBWSBS), dan lainnya. Gotong royong itu digelar guna mempercepat pemulihan tanggul yang jebol. (baca: KEGIATAN TNI : TMMD Sasar Desa Zona Merah Kemiskinan di Klaten)

“Saya bersama anggota Kodim 0723/Klaten bersama dengan seluruh eleman masyarakat dan pemerintah kecamatan Gantiwarno dan kabupaten Klaten akan selalu berupaya dengan maksimal memperbaiki tanggul Sungai Dengkeng yang jebol ini,” ujar Mugiyono, dalam rilis kepada Solopos.com, Kamis (8/2/2018).

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…