Soloraya
Sabtu, 10 Februari 2018 - 00:00 WIB

Salut! TNI Klaten Kerja Bakti Perbaiki Tanggul Kali Dengkeng

Redaksi Solopos.com  /  Farida Trisnaningtyas  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Personel TNI dari Koramil 10/Gantiwarno melakukan kerja bakti perbaikan tanggul Kali Dengkeng yang jebol di Dukuh Kepoh, Desa Ngandong, Kecamatan Gantiwarno, Selasa (6/2/2018). (Istimewa/Dokumentasi Kodim 0723/Klaten)

TNI Klaten gotong-royong perbaiki tanggul Kali Dengkeng.

Solopos.com, KLATEN—Koramil Gantiwarno Klaten menggelar kerja bakti perbaikan tanggul Kali Dengkeng yang ambrol beberapa waktu yang lalu, Selasa (6/2/2018). Kerja bakti ini tepatnya di lakukan di Dukuh Kepoh, Desa Ngandong, Kecamatan Gantiwarno. Perbaikan dilakukan secara gotong royong bersama warga dengan memasang konstruksi kawat beronjong.

Advertisement

Komandan Koramil 10/Gantiwarno, Kapten Cba Mugiyono, mengatakan gotong royong juga melibatkan personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Klaten, Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo (BBWSBS), dan lainnya. Gotong royong itu digelar guna mempercepat pemulihan tanggul yang jebol. (baca: KEGIATAN TNI : TMMD Sasar Desa Zona Merah Kemiskinan di Klaten)

“Saya bersama anggota Kodim 0723/Klaten bersama dengan seluruh eleman masyarakat dan pemerintah kecamatan Gantiwarno dan kabupaten Klaten akan selalu berupaya dengan maksimal memperbaiki tanggul Sungai Dengkeng yang jebol ini,” ujar Mugiyono, dalam rilis kepada Solopos.com, Kamis (8/2/2018).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif