Foto
Sabtu, 10 Februari 2018 - 03:50 WIB

FOTO PILKADA 2018 : Begini TNI-Polri Siapkan Pengamanan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Polisi membentuk barikade di depan massa anarkistis saat simulasi pengamanan pilkada serentak 2018 di Makodam/IV Diponegoro, Kota Semarang, Jateng, Jumat (9/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)

Pilkada 2018 dijaga keamanannya oleh TNI-Polri.

Prajurit TNI membantu Polri meredam aksi anarkistis massa saat simulasi pengamanan pilkada serentak 2018 di Makodam/IV Diponegoro, Kota Semarang, Jateng, Jumat (9/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)

Advertisement

Risiko terjadinya gangguan keamanan saat pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah (pilkada) serentak 2018 di Jawa Tengah dihadapi dengan penuh kesiapan oleh polisi dan tentara. Sebagai buktinya, Jumat (9/2/2018), Polda Jateng dan Kodam IV/Diponegoro menggelar simulasi bersama pengamanan pilkada tersebut di Makodam/IV Diponegoro, Watu Gong, Kota Semarang, Jateng.

Simulasi itu dilakukan sebagai bagian dari Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) TNI-Polri yang diikuti pula oleh pejabat Kodam IV/Diponegoro dan Polda Jateng. Simulasi tersebut menghadapkan aparat TNI dan Polri kepada potensi gangguan keamanan dari setiap tahap pilkada serentak 2018.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif