Sudirman Said (kiri) dan Ida Fauziyah (kanan). (Twitter-@sudirmansaid) Sudirman Said (kiri) dan Ida Fauziyah (kanan). (Twitter-@sudirmansaid)
Sabtu, 10 Februari 2018 11:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PILKADA 2018
Begini Pesan Sudirman Said di Hari Pers Nasional

Pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018 disongosng Sudirman Said dengan menyampaikan pesannya di Hari Pers Nasional.

Solopos.com, SOLO – Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari setiap tahunnya diperingati beberapa kalangan dengan berbagai cara, termasuk salah satu calon gubernur (cagub) di Pilgub Jateng dalam rangkaian pilkada serentak 2018, Sudirman Said. Tepat pada Hari Pers Nasional, Jumat (9/2/2018), Sudirman Said menyamapaikan sebuah pesan terhadap semua insan pers.

Pesan itu disampaikan Sudirman melalui akun Twitternya, @sudirmansaid. Dalam pesan itu, pria yang akrab disapa Pak Dirman itu meminta pers tetap menjadi pihak yang menyuarakan nurani rakyat serta penjaga suasana hati bangsa.

“Teguhkan insan pers sebagai penyuara nurani rakyat semesta dan penjaga suasana hati bangsa,” ungkap Sudirman melalui gambar yang ia unggah.

Gambar yang diunggah Sudirman Said dalam pesan itu juga terdapat foto dirinya bersama cawagub yang mendampinginya, Ida Fauziyah. Dalam foto itu pun, Sudirman menegaskan statusnya bersama Ida Fauziyah sebagai cagub dan cawagub di pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018.

Pesan Sudirman mengenai insan pers di Hari Pers Nasional itu mendapatkan beragam tanggapan dari warganet di Twitter. Kebanyakan dari mereka mengamini pesan yang disampaikan cagub Jateng di pilkada serentak 2018 itu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…