Vicky Prasetyo dan Angel Lelga setelah resmi menikah (Instagram @seserahan_id) Vicky Prasetyo dan Angel Lelga setelah resmi menikah. (Istimewa/Instagram/@seserahan_id)
Sabtu, 10 Februari 2018 15:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Disebut Seperti Dagelan

Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo disebut seperti dagelan.

Solopos.com, SOLO – Pasangan artis sensasional, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, telah mengikat janji suci pernikahan, Jumat (9//2018). Akad nikah mereka digelar meriah di Masjid Istiqlal, Jakarta, yang disiarkan langsung stasiun televisi ANTV pukul 16.30 WIB.

Dalam acara tersebut, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tampil serasi mengenakan pakaian berwarna putih. Sebagai saksi pernikahan, komedian Eko Patrio berharap hubungan keduanya langgeng sampai maut memisahkan. Hal itu disampaikan langsung oleh Eko Patrio melalui akun Instagram pribadinya, @ekopatriosuper.

Menariknya, sejumlah warganet masih menaruh curiga pada pernikahan itu. Beberapa dari mereka masih beraggapan jika pernikahan Vicky dan Angel hanya sekadar gimik. Padahal, Vicky Prasetyo tampak benar-benar tegang dalam prosesi ijab kabul itu.

“Wah, ini nikahnya beneran ya. Kalau sampai cerai dalam waktu dekat berarti si Vicky dan Angel hanya mencari sensasi dan berdosa, karena mereka menikah di masjid terbasar di Indonesia,” komentar @nur19th_.

“Kok ijab kabulnya enggak pakai nama asli ya? Kalau beneran, semoga langgeng. Kalau gimik, keterlaluan,” sambung @maryatie44.

“Ini nikah apa dagelan sih? Kok begini banget sih. Mana acaranya isinya orang Pesbukers semua. Nikah apa gimik sih?” tanya @putriananssn penasaran.

“Selamat ya, pernikahan yang lucu. Aku lihat nikah kok enggak ada suasana sakralnya sama sekali sih. Aneh banget,” imbuh @emhgagg.

Pada akad nikah tadi Vicky memberikan mahar berupa uang sebesar Rp9.022.018, emas seberat 20 gram, diamond, seperangkat alat salat, serta membacakan 13 ayat dalam surat Ar Rahman. Ini merupakan akad nikah kedua bagi pasangan Vicky dan Angel Lelga.

Prosesi akad nikah Angel Lelga dan Vicky Prasetyo di awali dengan pembacaan mahar, berupa surat Ar-Rahman oleh Vicky Prasetyo. Tampak sedikit tegang, pemilik nama asli Hendrianto ini berusaha dengan baik melantunkan 13 ayat dalam surat Ar-Rahman. Ini merupakan akad nikah kedua bagi Vicky  Prasetyo dan Angel Lelga yang telah menikah siri pada November 2017 lalu.

 

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…