Jateng
Sabtu, 10 Februari 2018 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Semarang dan 3 Daerah di Jateng Ini Tanpa Pelayanan PLN, Sabtu (10/2/2018)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (JIBI/Semarangpos.com/Reuters/Rupak De Chowdhuri)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera Kota Semarang dan tiga daerah lain di Jateng, Sabtu (10/2/2018).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik kembali mendera sebagian wilayah di Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (10/2/2018) mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, wilayah di Jateng yang terkena penghentian pelayanan PLN itu adalah sebagian Kota Semarang, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Brebes.

Advertisement

Pemadaman listrik di Kota Semarang berlangsung di wilayah Jl. Raya Ngaliyan-Mijen di Kecamatan Ngaliyan. Untuk Kabupaten Pemalang, wilayah yang didera penghentian pelayanan PLN itu adalah Desa Sokowangi, Desa Kejambon, Desa Pener, Desa Gondang, Desa Jrakah, Desa Sitemu, dan Desa Penggarit di Kecamatan Taman.

Penghentian pelayanan PLN serupa di Kabupaten Tegal mendera kawasan Desa Kalisapu dan Desa Pakembaran di Kecamatan Slawi serta Desa Tegalandong di Kecamatan Lebaksiu. Di Kabupaten Brebes, pemadaman listrik menyasar wilayah Desa Janegara, Desa Jatibarang Lor, Desa Jatibarang Kidul, Desa Kemiramba, serta Desa Kertasinduyasa di Kecamatan Jatibarang.

PLN Distribusi Jateng dan DIY menyatakan pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan. Jika ada pemadaman listrik di luar jadwal, pelanggan dapat melaporkannya melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau lewat Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistriksdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif