Entertainment
Sabtu, 10 Februari 2018 - 20:00 WIB

KABAR ARTIS : Kartika Putri Putuskan Berhijab, Ini Permintaannya kepada Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kartika Putri (Instagram @kartikaputriworld)

Kabar dari artis Kartika Putri yang memutuskan untuk berhijab.

Solopos.com, SOLO – Nama Kartika Putri mungkin sudah tidak asing di telinga masyarakat. Artis kelahiran Palembang, Sumatra Selatan, 20 Januari 1991, ini mencuri perhatian berkat tingkah lucu dan logat bahasa Jawanya yang cukup kental.

Advertisement

Kartika Putri mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai presenter program olahraga. Seiring berjalannya waktu, Kartika mulai terjun ke dunia akting dengan membintangi sinetron dan film, salah satunya Nenek Gayung.

Belakangan ini, nama Kartika Putri memang jarang menjadi topik perbincangan. Namun, tiba-tiba artis berusia 27 tahun ini membuat pengumuman mengejutkan di laman Instagram pribadinya, @kartikaputriworld, Sabtu (10/2/2018).

Advertisement

Belakangan ini, nama Kartika Putri memang jarang menjadi topik perbincangan. Namun, tiba-tiba artis berusia 27 tahun ini membuat pengumuman mengejutkan di laman Instagram pribadinya, @kartikaputriworld, Sabtu (10/2/2018).

Kartika Putri minta netizen hapus fotonya yang tidak berhijab (Instagram @kartikaputriworld)

Dalam unggahan tersebut, Kartika meminta warganet menghapus semua fotonya yang tidak mengenakan hijab. Dia merasa takut melihat fotonya yang tidak berhijab. Dia khawatir dosanya bertambah karena foto yang tidak menutup aurat tersebar di dunia maya.

Advertisement

Kartika Putri sadar, dosanya akan terus bertambah ketika seorang laki-laki yang bukan mahramnya melihat fotonya yang tidak berhijab. Hal ini membuatnya takut hingga akhirnya memutuskan untuk berhijab.

“Setiap kali laki-laki melihat foto saya, malaikat akan terus mencatatkan dosa saya. Dan dosa ini akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti,” sambung dia.

Oleh sebab itu, dia meminta netizen menghapus foto penampilannya yang tidak berhijab. Dia pun telah menghapus semua foto tersebut dari laman Instagram-nya.

Advertisement

“Jadi, saya memohon atas kerendahan hati ini meminta teman-teman membantu saya dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sebagaimana mestinya seorang muslimah. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah, amin,” tutupnya.

Permintaan Kartika Putri ini mendapat respons positif dari warganet. Mereka sangat senang melihat perubahan penampilan Kartika Putri. Mereka berharap, Kartika Putri istikamah dengan keputusannya. “Alhamdulillah, ketenangan dan kebahagiaan hati hanya dari Allah. Bukan dari siapapun. Tetap istikamah ya,” komentar @schapture.

“Masyaallah, hijrah adalah hal mudah. Tapi, istikamah itu amatlah sulit. Sepenggal kalimat yang harus kita perjuangankan ya mbak. Alhamdulillah, semoga Allah meneguhkan hati kita semua. Menjaga kita dunia dan akhirat, amin,” sambung @roseguyaguyuwae.

Advertisement

“Masyaallah, subhanallah, semoga istikamah ya mbak. Alhamdulillah ya Allah, enggak terasa meleleh air mata,” imbuh @vie_viand.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif