Ilustrasi bengkel AHASS. Ilustrasi penggantian oli di bengkel AHASS. (Istimewa-Astra Motor Jateng)
Sabtu, 10 Februari 2018 07:50 WIB Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

Hari Pers Nasional, Honda Beri Diskon bagi Wartawan

Hari Pers Nasional (HPN) juga turut diperingati dealer utama Honda di Jateng, Astra Motor Jateng.

Solopos.com, SEMARANG Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2018 bukan hanya diperingati sebagian besar insan jurnalistik. HPN juga turut diperingati dealer utama Honda di Jawa Tengah (Jateng), Astra Motor Jateng, dengan cara memberikan pelayanan yang optimal bagi para pewarta dan awak lain media massa melalui program Astra Motor Sahabat Pers.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Yohanes Kurniawan, mengatakan bahwa insan pers, baik itu jurnalis maupun karyawan media massa yang bekerja di balik layar, memiliki peranan yang besar dalam penyebaran informasi yang membangun. Oleh karena itu, Astra Motor Jateng pun mengadakan program Astra Motor Sahabat Pers sebagai bentuk apresiasi kepada insan pers.

“Sebagian besar jurnalis menggunakan sepeda motor untuk mobilitas saat liputan. Untuk itu, kami ingin motor yang dikendarakan bisa selalu aman dan terawat dengan baik, sehingga urusan kejar berita bisa tetap lancar,” jelas Kurniawan dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Jumat (9/2/2018).

Program Astra Motor Sahabat Pers digelar Astra Motor Jateng selama lebih dari dua pekan, 9-25 Februari 2018. Selama program itu, para pewarta maupun karyawan media massa yang ingin melakukan penggantian oli sepeda motornya di seluruh jaringan AHASS di Jateng akan mendapat potongan harga Rp5.000.

Total ada 340 jaringan AHASS yang tersebar di wilayah pemasaran Astra Motor Jateng yang siap melayani awak media massa untuk menjaga performa motor mereka. Cukup dengan menunjukkan ID card atau tanda pengenal media ke AHASS yang memasang spanduk “AHASS Sahabat Pers”, maka awak media massa sudah bisa mendapat promo itu. “Semoga dalam rangka Hari Pers Nasional ini, media beserta Honda bisa terus satu hati dalam mewujudkan mimpi masyarakat,” tutur Kurniawan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…