Jateng
Sabtu, 10 Februari 2018 - 19:50 WIB

GUBERNUR JATENG : Joget di Acara Dangdut, Ganjar Panen Pujian

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Soimah (tengah) tampil di suatu acara dangdut, Kamis (8/2/2018) malam. (Instagram-@ganjar_pranowo)

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang tampil berjoget di acara dangdut membuat dirinya ramai dipuji.

Semarangpos.com, SOLO – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo berkesempatan tampil di suatu acara musik dangdut yang ditayangkan salah satu stasiun televisi nasional, Kamis (8/2/2018) malam. Dalam acara itu, Ganjar tampak asyik berjoget diiringi musik dangdut.

Advertisement

Gubernur yang kembali maju sebagai calon gubernur (cagub) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jateng dalam rangkaian pemilihan umum kepala daerah (pilkada) serentak 2018 kemudian memamerkan kegiatan itu di akun Instagramnya, @ganjarpranowo, dengan menyertakan video. Dari video yang ia unggah, orang nomor wahid di lingkungan Pemprov Jateng itu tampak asyik berjoget ditemani salah satu penyanyi ternama, Soimah.

Pada keterangan video yang ia unggah, Ganjar menyatakan bahwa dangdut adalah musik asli Indonesia. “Dangdut is the music of my country [Dangdut adalah musik dari negeriku],” tulis sang gubernur Jateng.

A post shared by Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo) on

Advertisement

Pria yang didampingi Yaj Yasin atau Gus Yasin di pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018 itu lantas ramai dipuji warganet yang menjadi pengikutnya di Instagram. Tak sedikit yang memuji penampilan Ganjar cukup keren meski hanya berjoget di samping Soimah. “Pak Ganjar gantengnya, lesung pipinya ya ampun, bikin meleleh lihatnya pak, salah fokus ke Pak Ganjar,” ungkap pengguna akun Instagram @lulumustikagalihartawati.

“Saya nonton pak. Tolong ya pak gantengnya dikondisikan,” timpal pengguna akun Instagram @aurorailca.

Advertisement

Di antara warganet yang berkomentar, ada beberapa yang penasaran dengan tujuan utama Ganjar tampil di acara tersebut. Sayang, sang gubernur Jateng terpantau tak memberikan jawaban terkait rasa penasaran warganet itu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif