Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram @putriduyungancol) Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram @putriduyungancol)
Sabtu, 10 Februari 2018 18:15 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Dramatis! Vicky Prasetyo Terjun ke Laut Demi Angel Lelga

Vicky Prasetyo rela terjun ke laut demi membuktikan cintanya kepada Angel Lelga.

Solopos.com, SOLO – Vicky Prasetyo telah menunaikan janjinya terjun dari helikopter ke laut sebagai bukti cintanya kepada Angel Lelga.

Atraksi unik ini dilakukan di Pantai Ancol, Jakarta, Sabtu (10/2/2018). Aksi nekat Vicky ini disiarkan langsung stasiun televisi Trans TV pukul 14.30 WIB.

Pada mulanya, Vicky Prasetyo tampak ketakutan saat hendak terjun dari ketinggian. Namun, pada akhirnya dia berhasil menuntaskan janjinya untuk membuktikan keseriusan cintanya kepada Angel Lelga.

Setelah itu, dia menghampiri Angel Lelga untuk memberikan cincin pernikahan. Namun, cincin itu jatuh ke dasar laut.

Vicky yang panik langsung terjun ke laut untuk mencari cincin itu. Alih-alih berhasil, dia justru pingsan yang membuat Angel Lelga panik. Angel sangat takut lelaki yang dicintainya mengalami hal buruk. Padahal, sebelumnya dia memuji kesungguhan Vicky membuktikan cinta kepadanya.

“Ini memang aku sih yang minta Vicky membuktikan keseriusannya. Tapi, aku enggak pernah menyangka kalau dia bakal nekat kayak begini. Dia memang laki-laki yang sangat luar biasa buat aku,” kata Angel Lelga.

Tapi, kejadian tak terduga itu benar-benar membuat Angel Lelga panik. Dia sampai menangis melihat kondisi suaminya yang terkapar tak sadarkan diri di pinggir pantai setelah nekat menyelam untuk mencari cincin pernikahannya yang hilang.

Namun, pada akhirnya Vicky Prasetyo sadar dan meminta maaf kepada Angel karena telah menghilangkan cincin itu.

“Maaf ya sayang, enggak ketemu cinicnnya. Aku sungguh-sungguh sayang sama kamu dengan tulus,” kata Vicky.

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ini akan digelar sampai malam nanti. Resepsi pernikahan yang menelan biaya hampir Rp4 miliar ini disebut-sebut sebagai yang termahal di awal 2018. Acara ini mengusung tema kerajaan Eropa klasik yang diimpikan Angel Lelga.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…