Entertainment
Sabtu, 10 Februari 2018 - 18:15 WIB

Dramatis! Vicky Prasetyo Terjun ke Laut Demi Angel Lelga

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram @putriduyungancol)

Vicky Prasetyo rela terjun ke laut demi membuktikan cintanya kepada Angel Lelga.

Solopos.com, SOLO – Vicky Prasetyo telah menunaikan janjinya terjun dari helikopter ke laut sebagai bukti cintanya kepada Angel Lelga.

Advertisement

Atraksi unik ini dilakukan di Pantai Ancol, Jakarta, Sabtu (10/2/2018). Aksi nekat Vicky ini disiarkan langsung stasiun televisi Trans TV pukul 14.30 WIB.

Pada mulanya, Vicky Prasetyo tampak ketakutan saat hendak terjun dari ketinggian. Namun, pada akhirnya dia berhasil menuntaskan janjinya untuk membuktikan keseriusan cintanya kepada Angel Lelga.

Setelah itu, dia menghampiri Angel Lelga untuk memberikan cincin pernikahan. Namun, cincin itu jatuh ke dasar laut.

Advertisement

Vicky yang panik langsung terjun ke laut untuk mencari cincin itu. Alih-alih berhasil, dia justru pingsan yang membuat Angel Lelga panik. Angel sangat takut lelaki yang dicintainya mengalami hal buruk. Padahal, sebelumnya dia memuji kesungguhan Vicky membuktikan cinta kepadanya.

“Ini memang aku sih yang minta Vicky membuktikan keseriusannya. Tapi, aku enggak pernah menyangka kalau dia bakal nekat kayak begini. Dia memang laki-laki yang sangat luar biasa buat aku,” kata Angel Lelga.

Tapi, kejadian tak terduga itu benar-benar membuat Angel Lelga panik. Dia sampai menangis melihat kondisi suaminya yang terkapar tak sadarkan diri di pinggir pantai setelah nekat menyelam untuk mencari cincin pernikahannya yang hilang.

Advertisement

Namun, pada akhirnya Vicky Prasetyo sadar dan meminta maaf kepada Angel karena telah menghilangkan cincin itu.

“Maaf ya sayang, enggak ketemu cinicnnya. Aku sungguh-sungguh sayang sama kamu dengan tulus,” kata Vicky.

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ini akan digelar sampai malam nanti. Resepsi pernikahan yang menelan biaya hampir Rp4 miliar ini disebut-sebut sebagai yang termahal di awal 2018. Acara ini mengusung tema kerajaan Eropa klasik yang diimpikan Angel Lelga.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif