Muda-mudi bertengkar terekam kamera CCTV (Twitter) Muda-mudi bertengkar terekam kamera CCTV (Twitter)
Sabtu, 10 Februari 2018 16:30 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

CCTV Rekam Tingkah Absurd Pria Saat Cekcok dengan Kekasih

Video unik kali ini tentang remakan CCTV yang merekam dua remaja adu argumen.

Solopos.com, SOLO – Video pendek tentang dua muda mudi yang diduga berpacaran sedang viral di media sosial. Diduga dalam video yang terekam kamera CCTV itu keduanya sedang berbeda pendapat. Saat si perempuan ingin meninggalkan pacarnya, ekspresi si pria malah jadi bahan tertawaan warganet.

Video unik itu diunggah pengguna akun Twitter @juriglagu, Rabu (7/2/2018). Dia menyebutnya itu adegan film Dilan 1990 yang dihapus. “Dilan 1990 deleted scene,” cuit @juriglagu. Peristiwa yang terekam CCTV itu terjadi pada Senin 29 Januari 2018, berlokasi di depan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kudus, Jawa Tengah.

Dalam video tampak seorang remaja pria dengan jaket cokelat. Ia tampak gelisah saat berbicara dengan seorang perempuan berjaket ungu yang duduk di sepeda motor siap untuk pergi. Remaja pria itu sepertinya membujuk agar teman perempuannya itu tidak pergi.

Bahkan si pria nekat mengambil batu bata dan memukulkan ke kepalanya. Tak cukup satu kali, remaja pria itu dua kali memukul kepalanya sendiri dengan batu bata. Saat dipukul kedua kalinya, pria tersebut pura-pura pingsan. Sayang sekali aktingnya itu tak membuat si perempuan mengurungkan niatnya untuk pergi. Saat aksi pingsannya tak membuahkan hasil seperti yang diharapkan, remaja pria itu langsung bangun dan kembali membujuk si perempuan agar tak pergi.

Video unik tersebut sontak mengundang komentar kocak dan bernada nyinyir dari warganet. “Itu dia gak mau ditinggal ceweknyajadi mukulin kepala pakai bata?” cuit @macangadungan.

“Bukannya ikut geng motor, Dilan malah ikut paguyuban debus,” cuit @OmDennis.

“Sakitan mana tuh? Benturin kepala pakai batu bata, atau pura-pura pingsan tetep ditinggal?” cuit @Bwiryana.

“Masnya pingsan, ceweknya tetap mau pergi, eh tiba-tiba bangun, epic,” cuit @macangadungan.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…