Shireen Sungkar dan Zaskia Adya Mecca (Instagram @zaskiadyamecca) Shireen Sungkar dan Zaskia Adya Mecca (Instagram @zaskiadyamecca)
Jumat, 9 Februari 2018 22:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Zaskia Adya Mecca dan Shireen Sungkar Gugup Hadapi Persalinan

Zaskia Adya Mecca dan Shireen Sungkar mengaku gugup menghadapi persalinan.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Zaskia Adya Mecca dan Shiren Sungkar tengah menikmati masa kehamilan mereka. Zaskia kini tengah hamil anak keempat, sementara Shireen mengandung anak ketiga. Meski sudah pernah melahirkan, keduanya tetap saja merasa deg-degan menunggu kelahiran buah hati mereka.

Istri Hanung Bramantyo itu mengaku panik menjelang persalinan. Padahal, ini merupakan kali keempat dia hamil. “Tes ombak untuk siapin mental jenguk orang lahiran buat nanya gimana pengalamannya. Padahal sudah mau keempat. Tapi, tetap saja panik deket2 persalinan,” ungkap Zaskia melalui akun Instagram pribadinya @zaskiadyamecca, Kamis (8/2/2017).

Curhat Zaskia soal kekhawatiran menjelang persalinan (Instagram @zaskiadyamecca)

Curhat Zaskia soal kekhawatiran menjelang persalinan (Instagram @zaskiadyamecca)

Senada dengan Zaskia, Shireen Sungkar juga merasakan kekhawatiran yang sama. Dia meminta warganet mendoakan agar proses persalinannya dengan Zaskia diberi kelancaran. “Hamil beda dua pekan. Sudah pengalaman, tapi tetap saja deg-degan. Ngebayangin lahiran lagi. Doakan kita ya,” kata Shireen melalui akunnya, @shireensungkar.

Shireen Sungkar dan Zaskia Adya Mecca (Instagram @zaskiadyamecca)

Shireen Sungkar dan Zaskia Adya Mecca (Instagram @zaskiadyamecca)

Unggahan Zaskia Adya Mecca dan Shireen Sungkar langsung mendapat beragam tanggapan dari warganet. Mereka mendoakan agar persalinan kedua artis cantik itu berjalan lancar. “Semangat ya. Saya kemarin juga habis melahirkan. Alhamdulillah diberi kemudahan dan kelancaran. Banyak doa mbak, semoga diberi kemudahan, amin,” komentar @ririn_nisrina_23.

“Semoga diberikan kemudahan, kelancaran, dan keselamatan. Sehat ibu dan bayinya, amin,” sambung @rina_widara.

“Ya ampun, dua artis ini makin cantik. Hamil juga kelihatan semakin terpancar aura kecantikannya. Sukses selalu ya kalian. Semoga diberi kelancaran dan kesehatan sampai persalinan nanti,” imbuh @lia_isisk.

 

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…