Entertainment
Jumat, 9 Februari 2018 - 14:05 WIB

Wow, Drake Bayari Belanjaan Pelanggan Swalayan Rp682 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Drake (Pictagram)

Drake membayari barang belanjaan pelanggan di sebuah swalayan.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi rap ternama Amerika Serikat, Drake, melakukan hal menakjubkan demi video klip terbarunya. Mantan kekasih Jennifer Lopez ini rela mengeluarkan uang US$50.000 atau sekitar Rp682 juta demi proses shooting video klip terbarunya.

Advertisement

Dilansir Ace Showbiz, Rabu (7/2/2018), Drake menghabiskan uang tersebut untuk membayar semua belanjaan pelanggan di Sabor Tropical Supermarket, Miami, Amerika Serikat.

Saat itu, Drake meminta karyawan menutup swalayan itu. Dia berjanji membayar semua belanjaan pelanggan yang berada di dalam swalayan.

Guille Deza, salah satu orang yang sedang berbelanja di Sabor Tropical Supermarket mengatakan tidak ada satu orang pun yang tahu jika Drake akan datang. Dia juga tidak menyangka itu adalah hari keberuntungannya.

Advertisement

Kisah Guille Deza yang ditraktir Drake. (Instagram @gmdeza)

“Aku datang untuk berbelanja. Tapi, di sana ada sejumlah kamera yang dipasang. Jadi, aku sempat bingung dengan apa yang terjadi. Ternyata, ada proses shooting video klip dari Drake,” kata Guille Deza.

Tak hanya berbelanja, sejumlah pelanggan mengambil kesempatan untuk berfoto bersama Drake seperti yang dilakukan Guille Deza. Dia mengunggah foto itu ke Instagram untuk mengucapkan terima kasih kepada Drake.

Advertisement

“Seorang raja sejati adalah dia yang membayari belanjaan semua orang di dalam swalayan. Dia meminta kami membeli barang apa pun sebanyak-banyaknya. Tebarkanlah kebaikan, karena semua itu akan kembali kepadamu. Terima kasih banyak, semoga kebaikanmu mendapat balasan yang berlipat,” ungkap Guille Deza melalui akun @gmdeza.

Guille Deza juga memperlihatkan barang belanjaan yang dibelikan oleh Drake. Ada puluhan kantong plastik berisi barang belanjaan berjajar di lantai rumahnya. Belum lagi barang yang telah ditata di kulkas dan meja dapur. Itu merupakan barang belanjaan terbanyak yang pernah dibawa pulang olehnya.

Sebelumnya, Drake memberikan beasiswa senilai US$25.000 atau sekitar Rp341 juta untuk siswa SMA di Miami. Dia juga memberi beasiswa sebesar US$50.000 setara Rp682 juta untuk mahasiswa di University of Miami. Semua itu dia lakukan untuk kepentingan shooting video klip lagu terbarunya, God’s Plan. 

Advertisement
Kata Kunci : Drake Kabar Artis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif