Entertainment
Jumat, 9 Februari 2018 - 23:10 WIB

Tyga Minta Kylie Jenner Lakukan Tes DNA

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tyga dan Kylie Jenner (Pictagram)

Tyga meminta Kylie Jenner melakukan tes DNA untuk menghilangkan rasa penasaran terkait ayah kandung Stormi Webster.

Solopos.com, SOLO – Tyga melakukan berbagai cara untuk melihat wajah putri kecil Kylie Jenner, Stormi Webster. Mantan kekasih Kylie Jenner ini masih meyakini bahwa bayi yang dilahirkan Kylie adalah darah dagingnya.

Advertisement

Guna membuktikan keyakinannya, Tyga meminta izin kepada Kylie untuk melihat wajah atau foto bayi mungil itu. Menurut kabar yang beredar, bayi kecil itu disebut-sebut sangat mirip dengan wajah Tyga sewaktu kecil. Itulah sebabnya dia bersikeras ingin melihat langsung bayi perempuan itu. Dia bahkan ingin melakukan tes DNA untuk menghilangkan rasa penasarannya.

“Tyga mendengar selentingan jika wajah Stormi sangat mirip dengannya saat masih kecil. Kabar ini membuatnya semakin yakin jika bayi itu adalah darah dagingnya. Dia telah meminta izin kepada Kylie untuk melihat Stormi Webster dan melakukan tes DNA untuk menuntaskan rasa penasarannya,” ungkap sahabat dekat Tyga yang dirahasiakan identitasnya seperti dilansir Hollywood Life, Jumat (9/2/2018).

Baca juga:

Advertisement

Tyga meminta bantuan mantan suami Kourtney Kardashian, Scott Disick, untuk memotret wajah Stormi Webster. Tapi, Scott Disick tidak bisa menjanjikan apapun kepada Tyga. Sebab, keluarga Kardashian sangat menjaga Kylie Jenner. Mereka tidak mau Kylie Jenner diganggu oleh siapapun.

“Tyga mulai mendekati Soctt Disick. Dia meminta Scott memotret gambar Stormi Webster. Dia benar-benar penasaran dengan wajah bayi itu,” sambung sumber yang sama.

Seperti diketahui, Kylie Jenner memang belum memperlihatkan wajah bayinya kepada publik. Hal itu sengaja dilakukan untuk menjaga keamanan bayinya. Sebab, dia khawatir bayi mungil itu akan stres jika terlalu menjadi sorotan seperti dirinya.

Advertisement

Tindakan yang dilakukan Kylie Jenner ini membuat Tyga frustasi. Kabarnya, sampai saat ini dia masih belum bisa melupakan Kylie. Hubungan asmara antara Kylie dan Tyga yang telah berjalan selama tiga tahun kandas pada awal 2017 lalu. Tak lama setelah putus, Kylie Jenner diketahui berkencan dengan Travis Scott. Beberapa bulan setelahnya, Kylie dikabarkan hamil dan akhirnya melahirkan pada 1 Februari 2018.

Sampai saat ini, Kylie Jenner masih merahasiakan wajah putri kecilnya. Dia memang telah mengunggah foto bayi itu di Instagram. Namun, dalam foto itu hanya bagian tangan, bibir, dan hidungnya saja yang terlihat dan membuat warganet makin penasaran.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif