Foto ilustrasi kamar hotel (JIBI/Solopos/Antara)
Jumat, 9 Februari 2018 09:55 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

The Phoenix Hadirkan Makan Malam Spesial Valentine

Tamu juga akan diiringi dengan deretan lagu romantis

Solopos.com, JOGJA-The Phoenix Hotel Yogyakarta menghadirkan jamuan makan malam romantis memeriahkan Valentine’s Day. Valentine Buffet Dinner dapat dinikmati dengan harga Rp175.000 net per orang.

“Tidak hanya makan malam spesial, kami juga memberikan penawaran menarik untuk tamu ber-KTP Jogja,” ujar FB Director The Phoenix Hotel Yogyakarta, Miftahrozi dalam rilisnya, Kamis (8/2/2018).

Sajian makan malam romantis ini dapat dinikmati pada 14 Februari 2018 mulai pukul 19.00-22.00 WIB. Tamu juga akan diiringi dengan deretan lagu romantis dan aneka makanan yang tersaji secara prasmanan.

Miftahrozi mengatakan jamuan makan malam yang indah nan romantis akan dihadirkan dalam suasana yang spesial. Selain itu, untuk tamu yang menunjukan kartu indentitas warga Jogja atau KTP Jogja, akan mendapatkan 30% diskon. “Untuk promo ini berlaku apabila reservasi sebelum 9 Februari ini,” imbuhnya.

Penawaran lainnya untuk merayakan moment Hari Kasih Sayang ini yaitu, Romantic Evening Cocktail, bagi pencinta minumam cocktail, Rabu (14/2) yang dapat dinikmati pada pukul 17.00-19.00 WIB di Taman Sari Pool Side. “Suasana romantis akan kami hadirkan di area taman di pinggir kolam renang yang menjadi salah satu sudut istimewa dari The Phoenix Hotel Yogyakarta,” kata dia.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…